web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Atep Kaget Radovic Ditunjuk Jadi Pelatih Anyar Persib

Selasa, 25 Desember 2018 16:49 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang Persib Bandung. Atep. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Penunjukan Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib Bandung, sempat membuat beberapa pihak terkejut, tak terkecuali Atep. Gelandang skuat Maung Bandung itu mengakui sempat tidak menyangka Radovic dipilih manajemen menjadi suksesor Mario Gomez.

Bukan bermaksud untuk meragukan kapasitas Radovic. Namun, Atep menyebut rekam jejak Radovic yang minim di dunia kepelatihan, membuatnya terkejut dengan keputusan tersebut. Apalagi pelatih Persib sebelumnya, Mario Gomez mempunyai rekam jejak mentereng di dunia sepak bola.

AYO BACA : Miljan Radovic Pelatih Persib, Ini Komentar Cecep Supriatna

Ya mengejutkan lah, kita tahu di Persib ini membutuhkan sosok pelatih yang kualitasnya sama dengan Mario Gomez, apalagi Radovic kan dari segi kepelatihannya juga belum dikenal,” kata Atep.

Meski begitu, Atep mengaku senang karena ia telah mengenal dekat pelatihnya sekarang dengan baik. Ia tetap menghormati keputusan manajemen serta mengapresiasi keberanian Radovic menerima tawaran tersebut.

AYO BACA : Manajemen Persib Segera Perkenalkan Miljan Radovic

“Jujur kaget, Radovic ditunjuk jadi pelatih Persib tapi sekaligus juga saya senang. Sangat saya apresiasi. Beruntungnya saya pernah bermain bersama dia (Radovic) di Persib dan sekarang dia jadi pelatih saya,” lanjutnya.

Alhasil Atep pun optimistis Radovic bisa membawa Persib lebih berprestasi di musim depan. Dari segi pengalaman memang masih dibilang minim, namun pelatih asal Montenegro itu sudah mengenal kultur dan atmosfer sepak bola Indonesia.

“Meski saya tidak mengikuti dia sebagai pelatih tentu ada harapan besar sekarang semoga Radovic bisa mengembalikan kejayaan Persib,” tuturnya.

AYO BACA : Pernah Satu Tim, Ini Kesan Hariono pada Miljan Radovic

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers