web analytics
  

Ade Irma Suryani Cirebon Waterland Jadi Destinasi Wisata Favorit Muda-Mudi

Minggu, 23 Desember 2018 18:09 WIB Faqih Rohman Syafei
Umum - Regional, Ade Irma Suryani Cirebon Waterland Jadi Destinasi Wisata Favorit Muda-Mudi, destinasi wisata, Ade irma Suryani Cirebon Waterland

Pengunjung berswafoto di Ade irma Suryana Cirebon Waterland. (Faqih R Syafei/ayocirebon).

LEMAHWUNGKUK, AYOCIREBON.COM--Kota Cirebon memiliki beragam tempat wisata baik wisata sejarah, religi dan kuliner. Salah satu destinasi wisata yang cukup digandrungi oleh muda-mudi Cirebon untuk berlibur yaitu Ade Irma Suryani Cirebon Waterland

Tempat wisata yang letaknya sekitar 3 Km dari pusat kota atau berada di Jalan Yos Sudarso, Lemahwungkuk, Kota Cirebon ini memiliki daya tarik spot foto yang instagramable. Tak sedikit dari pengunjung yang berkunjung hanya untuk berswafoto ria. 

Salah seorang pengunjung, Dhika mengatakan dia sering datang ke Ade Irma Suryani Cirebon Waterland untuk mengisi waktu libur. Diakuinya, tempat wisata ini memiliki spot-spot foto yang bagus dan unik.

Salah satu spot favorit untuk mengabadikan gambar yakni di bagian cottage ataupun di dekat restoran berbentuk kapal laut. 

"Latar belakang laut ditambah cottage yang membuat bagus pemandangannya. Selain itu bentuk restorannya unik seperti kapal laut, sehingga bagus untuk foto selfie," ujarnya kepada ayocirebon.com, Minggu (23/12/2018).

Selain untuk berswafoto, dirinya pun terkadang mencoba wahana lainnya seperti kolam renang. Namun, Dhika mengeluhkan mahalnya harga tiket masuk ke Ade Irma Suryani Cirebon Waterland.

"Kalai dari segi tempat dan wahana sudah bagus dan menarik untuk dikunjungi. Tapi harga tiket masuknya sedikit mahal yakni Rp40.000," katanya. 

Sementara itu, Manager Hotel Ade Irma Suryani Cirebon Waterland, Erry Yoga Prakesa menjelaskan jumlah cottage yang disedikan sebanyak 21 unit. Cottage yang ditawarkan pun memiliki bentuk yag unik dengan beratapkan bambu. 

"Daya tariknya selain bentuknya unik, pemandangannya pun menjadi nilai lebih karena langsung mengarah ke laut," jelasnya. 

Ditambahkan, Ade Irma Suryani Cirebon Waterlanda merupakan tempat wisata favorit warga Cirebon dan sekitarnya. Pengunjung yang datang ditawarkan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Editor: Andri Ridwan Fauzi
dewanpers