web analytics
  

Y.O.U, Kosmetik Merek Lokal Anyar yang Tahan Lama

Jumat, 14 Desember 2018 18:23 WIB Fathia Uqimul Haq
Bandung Raya - Bandung, Y.O.U, Kosmetik Merek Lokal Anyar yang Tahan Lama, kosmetik, make up, Y.O.U, BEC

Pengunjung tengah melihat toko offline baru Y.O.U di BEC, Jumat (14/12/2018). (Fathia Uqim/ayobandung).

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Kaum hawa tak perlu sulit untuk mendapatkan kosmetik demi kecantikan. Apalagi seiring hadirnya berbagai merek yang membuat wanita bingung memilih. Karena berbagai alasan dari mulai  warna, formula, hingga kemasan menjadi salah satu pertimbangan. 

Apalagi make up dengan formula tahan lama tentu menjadi incaran. Karena cuaca Bandung yang kian memanas membuat riasan cepat luntur. Setiap orang memiliki kulit yang berbeda sehingga tidak semua produk dapat  digunakan. Namun ada satu pilihan make up lokal baru bernama Y.O.U. 

Merek yang dikenal dengan ambassador Vanessa Prescilla ini memiliki kepanjangan dari Youthful, Outstanding, dan Unique. Menyasar kaum remaja hingga dewasa usia 30 tahunan, Y.O.U menghadirkan riasan yang tahan lama. 

Business Director Y.O.U, Mega Wu menjelaskan kosmetik ini mengusung konsep desain modern glam di setiap produknya dengan tagline “Long-lasting Beauty”. Dengan begitu, para wanita yang menggunakannya dapat merasakan riasan tahan lama terlebih cuaca di Bandung semakin memanas. 

"Wanita itu ingin make up yang tahan lama makanya kami membuat kosmetik ini berbeda dari yang lain supaya membantu wanita tetap tampil siap," katanya, dalam peresmian offline store pertama di BEC, Jumat (14/12/2018). 

Selain dijual secara daring, Y.O.U juga baru saja membuka toko luring pertama di Bandung dengan membawa konsep clean minimalist. Konsep ini  memberikan kesan luas, dipadukan dengan latar putih tanpa sekat atau pembatas supaya   memberikan kenyamanan saat pecinta makeup memilih produk. 

"Kenapa di Bandung karena pencinta make up di Bandung hampir sama masifnya seperti di Jakarta," katanya. 

Store ini  dilengkapi dengan fasilitas Beauty Lounge di mana Beauty Advisor  dapat membantu pengunjung dalam memilih kosmetik yang mereka butuhkan. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan free makeup  agar lebih mantap sebelum melakukan pembelian. 

Di toko ini terdapat spot foto sehingga pengunjung bisa bergaya dan menunggah foto terbaiknya selama berada di toko Y.O.U. Diiringi dengan tingginya permintaan akan kosmetik  tahan lama dengan harga terjangkau di kota kembang,  menjadi inspirasi  dalam menghadirkan produk secara langsung.

"Selain itu, kami ingin hadir lebih dekat kepada wanita millennial  di Bandung karena biasanya mereka jarang retouch dan aktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari," jelasnya. 

Toko ini menampilkan 20 jenis produk yang dibagi meniadi 4 kategori  dari mulai riasan bibir, mata, wajah, dan alat make up. Semua disusun berdasarkan kategori mulai dari depan hingga etalase kaca di setiap di dinding. 

Produk unggulan Y.O.U seperti Color Lip Matte Finished Lipstick dengan kemasan emas,  Eyebrow Styler, Dual Extra Volume Mascara with Fiber 40, Eyeshadow Palette, dan BB Cushion pun banyak diminati oleh para wanita di Bandung. Data tersebut diperoleh dari permintaan  toko ritel pilihan. 

Editor: Andri Ridwan Fauzi
dewanpers