web analytics
  

Persib Ingin Mengakhiri Liga 1 2018 dengan Manis

Jumat, 7 Desember 2018 13:23 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Eneng Reni/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Persib bakal menjamu Barito Putera di laga pamungkas Liga 1, Sabtu (8/12/2018) petang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giayar, Bali. 

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku timnya bakal fokus untuk meraih kemenangan menghadapi anak asuh Jacksen F. Thiago.

AYO BACA : Mario Gomez Tepis Isu Hengkang

"Persiapan menghadapi Barito sangat baik. Kita latihan hari ini karena seseorang bilang kita harus bermain dari Minggu berubah jadi Sabtu. Tapi it's okay, persiapan kita baik, kita siap," ungkap Gomez usai memimpin latihan rutin di SPOrT Jabar, Jumat (7/12/2018).

Meski asa juara telah tertutup, pelatih asal Argentina itu mengaku tetap ingin memuluskan target Persib agar finis di posisi tiga klasemen akhir.

AYO BACA : Masuk Kandidat Pelatih Terbaik, Gomez: Kita Bekerja Bersama-sama

"Kita akan coba menang karena penting untuk mengakhiri kompetisi di urutan ketiga. Ini adalah musim yang baik karena kita coba untuk jadi juara, tapi kita tidak bisa karena banyak hal. Tapi kita coba untuk menyelesaikannya di posisi ketiga," sambung Gomez.

Sementara itu, pada latihan terakhir musim ini, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic tak hadir.

"Victor ada masalah personal di Jakarta. Tapi hari ini dia pergi ke Bali. Dia juga bisa bermain besok. Untuk Bojan, dia sakit perut. Tapi dia juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning," tutur Gomez.

AYO BACA : Soal Isu Pergantian Pelatih, Soler Tak Mau Ambil Pusing

Editor: Andres Fatubun

artikel lainnya

dewanpers