web analytics
  

Bebas dari Tuduhan Suap, Supardi Bisa Tidur Nyenyak

Rabu, 21 November 2018 14:44 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Bebas dari Tuduhan Suap, Supardi Bisa Tidur Nyenyak, Fitnah Persib, Kasus Persib, Supardi Nasir, Mario Gomez

Kapten Persib, Supardi Nasir. (ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Kapten Persib Supardi Nasir bisa kembali bernapas lega usai terkuaknya kesalahpahaman isu suap dan pengaturan skor di tubuh Persib. Imbas gonjang-ganjing isu tersebut diakui Supardi telah mengganggu dirinya secara fisik maupun mental.

"Sebelumnya, saya istirahat gak bisa tenang, keluarga gak nyaman dengan keadaan itu. Setelah kejadian itu saya gak bisa tidur sama sekali, hanya bisa menangis. Saya hanya mengadu kepada Allah dan orang tua," aku Supardi di Graha Persib Bandung, Rabu (21/11/2018).

AYO BACA : Samsung Galaxy A9 Akhirnya Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Jika peristiwa itu dibiarkan berlarut-larut, kata Supardi, bisa merusak keutuhan dan kekompakan tim. Kini, pemain kelahiran Bangka itu mengaku kian bersemangat menatap laga sisa.

Adapun agenda terdekat, skuat Maung Bandung bakal menjamu Perseru Serui, Jumat (23/11/2018).

AYO BACA : Ridwan Kamil Bentuk Forum BUMN Jawa Barat

"Saya terus terang dengan masalah ini selesai, mulai tumbuh semangat lagi, bisa tidur dan istirahat. Saya juga ingin bawa tim kita ke tangga kemenangan, naik lagi. Saya gak sabar untuk menikmati pertandingan itu," sambung Supardi.

Sebelumnya, kabar di media sosial merebak ketika ada tuduhan di internal Persib terhadap beberapa pemain Persib pada laga kontra PSMS Medan.

Kecurigaan pada tuduhan tersebut diperkuat dengan tidak dibawanya beberapa pemain pada laga kontra PSIS Semarang, salah satunya Supardi.

Kini, Persib akan memaksimalkan laga sisa. Meskipun peluang juara semakin menipis, Pangeran Biru terus berusaha merebut sembilan poin.

AYO BACA : Gisella Gugat Cerai Gading Martin

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers