web analytics
  

Supardi Maafkan Gomez

Rabu, 21 November 2018 13:15 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Supardi Maafkan Gomez, Fitnah Persib, Kasus Persib, Supardi Nasir, Mario Gomez

Mario Gomez dan Supardi berdamai (ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Kapten Persib Supardi Nasir yang sempat menjadi tertuduh suap pengaturan skor, saat Persib Bandung dikalahkan PSMS Medan, memaafkan kesalahpahaman yang terjadi. Dia memaafkan tudingan yang sempat dilontarkan pelatih dan asisten Persib. Gomez, kata dia, telah mengakui kesalahannya.

AYO BACA : Isu Suap Persib Terjawab, Gomez dan Supardi Berdamai

"Coach (Gomez) mengakui kesalahan dia. Dia sedikit marah karena situasi lalu. Jadi dia terbawa situasi itu. Dia mengaku selalu ingin memberikan kemenangan. Tapi saya bilang, tidak perlu diminta, kami, semua pemain juga ingin itu. Tapi sekarang saya sudah puas, saya habis meeting temui lagi beliau, dan saya katakan kenapa gak jelaskan dari awal seperti ini. Tapi intinya dia sudah minta maaf dan dia percaya semua pemainnya sekarang. Dan, kita juga harus percaya dia," papar Supardi.

AYO BACA : Yana Umar: Hasil Banding Makin Ngaco

Supardi mengaku, ia dan seluruh tim di Persib tak lagi memikirkan rumor tak berdasar itu. Meski begitu, dia meminta pelatih untuk tidak mengulangi kesalahannya. Lantaran tuduhan sensitif semodel isu suap dapat merusak citra dan masa depan pemain.

"Apa pun di balik itu kita gak usah pikirkan. Pokoknya sekarang kami pemain percaya dia, dan dia percaya kita. Jangan pernah terulang lagi seperti ini saya katakan sama dia, karena hal ini buat masa depan pemain tidak bagus," kata pemain yang akrab disapa Bang Haji Pardi itu.

Supardi menegaskan, rumor di lini masa tersebut jelas salah.

"Rumor yang beredar selama ini, media harus tahu itu tidak benar. Tidak mungkin terjadi di tim Persib, di pemain, pelatih, maupun manajemen yang menjaga nama besar Persib. Ketika pemain masuk ke Persib, pasti pemain tahu semua marwah Pesib harus dijaga. Jadi jangan pernah berbuat yang tidak-tidak di tim ini. Jadi sekarang masalah ini sudah clear, saya sudah berdamai dengan coach," tandasnya.

AYO BACA : Bobotoh Harap Masalah Internal Persib Segera Beres

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers