web analytics
  

Persib Kedatangan Miljan Radovic, Ini Tanggapan Gomez

Senin, 19 November 2018 19:48 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Kedatangan Miljan Radovic, Ini Tanggapan Gomez, Persib Bandung, Direktur Teknik Persib, Miljan Radovic, Mario Gomez

Miljan Radovic. (IG @miljan58radovic).

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung kedatangan muka baru rasa lama untuk menghadapi sisa musim ini. Pria asal Montenegro, Miljan Radovic telah resmi menjabat Direktur Teknik tim Persib Bandung.

Kedatangan eks pemain Persib berjuluk 'The Professor' itu pun mendapat tanggapan dari pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Namun, pelatih asal Argentina itu mengaku tidak mengenal sosok pria berusia 43 tahun itu. 

(Ada Miljan) untuk apa, apakah untuk pemain muda? Saya tidak tahu dia, aku Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/11/2018).

Namun Gomez menilai, jika kedatangan Miljan dapat menambah energi positif bagi Persib. Dia pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Gomez hanya berharap, dengan datangnya Miljan bisa semakin meningkatkan kualitas dari Persib Bandung.

Tetapi jika kehadiran dia lebih baik untuk Persib Bandung, tentu kenapa tidak. Karena pasti semua itu untuk menjadikan Persib Bandung lebih baik, tutup Gomez.

Editor: Andri Ridwan Fauzi

artikel terkait

dewanpers