web analytics
  

Manajemen Persib Kecam Sikap Mario Gomez

Jumat, 26 Oktober 2018 23:39 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Manajemen Persib Kecam Sikap Mario Gomez, Manajemen Persib, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez, Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar,

Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim. (Anggun Nindita Kenangan Putri/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib mengecam sikap Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang banyak mengeluh soal kondisi Persib saat ini. Alih-alih komunikatif dengan manajemen, Gomez disebut lebih memilih berbicara kepada awak media.

"Kami minta dia menyadari bahwa dia punya hak dan kewajiban sebagai seorang pelatih. Kedua, kami harapkan juga jika ada masalah yang menyangkut antara dia sebagai pelatih dengan manajemen dikomunikasikan dengan baik. Tidak perlu disampaikan ke media," tutur Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim saat menggelar konferensi pers di Graha Persib, Jumat (26/10/2018) malam.

AYO BACA : Ini Deretan Pemain Muda dari Diklat Persib yang Masuk Tim Inti

Pasalnya, pelatih berkebangsaan Argentina itu sempat melontarkan ingin hengkang dari kursi pelatih lantaran sejumlah faktor. Salah satu hal yang dikeluhkan Gomez pun yakni kurangnya fasilitas latihan hingga masalah perhatian manajemen terhadap tim.

Namun, para petinggi Persib yang hadir dalam acara yakni Direktur PT PBB Teddy Tjahyono, Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim, Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, dan Manajer Persib Umuh Muchtar, menyebut secara aturan sikap Gomez telah melanggar kontrak kerja yang sudah disepakati.

AYO BACA : Mario Gomez Ancam Hengkang dari Persib, Ini Sikap PT PBB

Karena itu, diakui Mantan Pangdam III Siliwangi itu dengan adanya gonjang-ganjing ketidakharmonisan di muka publik itu, manajemen Persib mengaku bakal mengambil langkah komunikasi langsung kepada Gomez.

"Semua tahu pernyataan dia kenapa kalau Pak Umuh yang minta dia mau (bertahan) Kalau Pak Glenn, dia tidak mau. Kenapa? Ini ada apa? Pak Umuh, saya, Pak Teddy, dan Pak Glenn itu kan satu wadah. Ndak mungkin kita menentukan pelatih sendiri, kita pasti berunding dulu," tegas Zaenuri.

Bahkan Zaenuri mengaku geram saat Gomez menyebut manajemen tak memberi perhatian kepada tim.

"Dia ngomong tidak diperhatikan. Masa selalu (ingin didampingi) kalau pertandingan. Kan ada Pak Umuh sebagai manajer yang selalu mendampingi. Saya, Pak Glenn, Pak Teddy, tidak ada ikatan untuk ke situ. Tapi kan tahu sendiri saya sering hadir, Pak Glenn di Jakarta banyak pekerjaan," tandasnya.

AYO BACA : Tanpa Umuh, Gomez Ogah Tukangi Persib Musim Depan

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers