web analytics

Sensasi Menikmati 24 Rasa Es krim di Scoop & Skoops

clockKamis, 25 Oktober 2018 12:00 WIB user-groupNetizen Netizen
Netizen, Sensasi Menikmati 24 Rasa Es krim di Scoop & Skoops, es krim, es krim scoop and scoops, es krim di bandung, es krim enak di bandung

Ice Cream Scoop & Skoops

Siapa yang tidak kenal Kota Bandung? Kota yang sangat fenomenal dengan keindahan, tempat wisata, keramahan warga, dan kulinernya. Bandung, tentunya, akan menjadi kota yang akan sangat dirindukan bagi wisatawan yang pernah berkunjung.  

Kalau kamu liburan ke kota surganya kuliner ini, kamu wajib mengunjungi salah satu kedai es krim kekinian, Scoop & Skoops, yang berlokasi di Jalan Ciwastra Nomor 184A. Ketika tiba di kedai tersebut kalian akan melihat tugu es krim sebagai ikon khasnya. Selain tempatnya yang instagramable, es krim yang menjadi makanan favorit semua kalangan ini memiliki 24 rasa yang bisa dinikmati. 

Kedai yang diresmikan pada 29 september 2018 ini merupakan cabang pertama di Kota Bandung. Rencananya kedai ini akan membuka cabang-cabang lainnya di awal tahun.

Makna dari penamaan kedai Scoop & Skoops sendiri merupakan penggabungan dari bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Scoop yang berasal dari bahasa Inggris memiliki arti menyekup, sedangkan Skoops merupakan  plesetan dari kata scoop itu sendiri. 

Selain memiliki keunggulan 24 rasa, es krim ini juga memiliki basic semi gelato dengan the best seller yang meliputi rasa stroberi, cokelat, green tea, brownies, rujak, dan vanila.

Untuk harganya sendiri, kalian tidak perlu khawatir. Dengan Rp12.000 kamu sudah bisa mendapatkan 2 scoop es krim, Rp18.000 untuk 3 scoop es krim, dan Rp24.000 untuk 4 scoop es krim, cone beserta taburan di dalamnya. 

“Salah satu es krim yang menjadi favorit para pembeli yaitu rasa rujak. Karena selain rasanya yang unik, ketika dimakan adanya sensasi rasa manis di mulut dan setelah ditelan es krim terasa hangat dan pedas. Selain rasa rujak, rasa keju original juga menjadi salah satu yang diminati,” ujar Billy Herdianto, Direktur Food and Beverage Scoop & Skoops. 

Selain es krim, di sini menyajikan juga berbagai makanan dan minuman. Kita dapat mencoba makanan seperti menu pembuka french fries. Hidangan utama yakni pasta dan nasi goreng. Selain itu, juga terdapat hidangan penutup yaitu waffle yang dilengkapi dua pilihan es krim dan taburan di dalamnya. 

Kedai Scoop & Skoops selalu ramai dikunjungi setiap harinya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang didominasi oleh pelajar.

Untuk ke depannya, kedai ini akan lebih banyak menambah rasa. Selain memperhatikan cita rasa, pihak Scoop & Skoops juga memperhatikan kebersihan dan kesehatan bahan-bahan yang digunakan. 

Bagi kalian yang ingin mencoba berbagai jenis es krim di Scoop & Skoops bisa datang saat weekday dari Senin-Kamis pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, Jumat pukul 13.00 WIB sampai 23.00 WIB, sedangkan weekend pada Sabtu pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB, dan Minggu pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. 

Ulfah Dalilah

Mahasiswa Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini

Editor: Rizma Riyandi

terbaru

510 Hari Minus Sentuhan

Netizen Jumat, 23 Juli 2021 | 21:35 WIB

Kesakralan sentuhan tak lagi ada selama masa pandemi Covid-19.

Netizen, 510 Hari Minus Sentuhan, sentuhan,Pandemi Covid-19,Jaga Jarak,Sosial,Dampak Pandemi Covid-19

Ciharegem, Dungusmaung, Cimaung, Pamoyanan: Toponimi yang Berhubungan...

Netizen Kamis, 22 Juli 2021 | 22:30 WIB

Di Cekungan Bandung, sedikitnya ada 8 nama geografi yang berhubungan dengan harimau.

Netizen, Ciharegem, Dungusmaung, Cimaung, Pamoyanan: Toponimi yang Berhubungan dengan Harimau, Toponimi,Harimau,cekungan bandung,Kota Bandung

Jangan Berhenti pada Kata Maaf

Netizen Kamis, 22 Juli 2021 | 22:00 WIB

Akhirnya ada perwakilan pemerintah yang menyampaikan permintaan maaf kepada publik terkait dengan penanganan pandemi Cov...

Netizen, Jangan Berhenti pada Kata Maaf, Kata Maaf,Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan,PPKM Jawa-Bali,pemerintah Indonesia

Mengatasi Over Kapasitas Lapas

Netizen Rabu, 21 Juli 2021 | 21:15 WIB

Hukuman penjara, meskipun menjadi mekanisme yang penting untuk menghukum pelaku, bukanlah merupakan “obat”.

Netizen, Mengatasi Over Kapasitas Lapas, Over Kapasitas,Lapas,Hukuman Penjara,Masalah Kejahatan,Kriminalitas

Di Tengah Pandemi: Apakah Politik Bebas Aktif Indonesia Menjadi Penyel...

Netizen Rabu, 21 Juli 2021 | 20:00 WIB

Masyarakat dunia menghadapi dua masalah yang sangat menganggu.

Netizen, Di Tengah Pandemi: Apakah Politik Bebas Aktif Indonesia Menjadi Penyelamat?, Politik Bebas Aktif,Indonesia,Politik Luar Negeri,Ketergantungan,dependent

Kesehatan Anak Indonesia

Netizen Rabu, 21 Juli 2021 | 18:15 WIB

Mengkhawatirkan, 1 dari 8 pasien Covid-19 di Indonesia ternyata anak-anak.

Netizen, Kesehatan Anak Indonesia, Kesehatan,Anak,Indonesia,pasien Covid-19,Case fatality rate,Hari Anak Nasional

Memaknai ‘Memanusiakan Manusia’ di Tengah Pandemi

Netizen Selasa, 20 Juli 2021 | 22:30 WIB

Kata-kata “Memanusiakan Manusia” nampaknya sangat berkaitan erat dengan kondisi pandemic yang saat ini kita alami.

Netizen, Memaknai ‘Memanusiakan Manusia’ di Tengah Pandemi, Memanusiakan Manusia,Pandemi,Renungan,Sosial,Si tou timou tumou tou

Anak Punk Juga Manusia

Netizen Selasa, 20 Juli 2021 | 22:15 WIB

Anak punk merupakan fenomena sosial yang kerap kali masih kita temui di pinggir jalan.

Netizen, Anak Punk Juga Manusia, Anak Punk,Sosial,identitas bangsa,Krisis Identitas

artikel terkait

dewanpers
arrow-up