web analytics
  

Dedi Mulyadi Akan Robohkan 1.000 rumah Janda

Minggu, 14 Oktober 2018 19:45 WIB Mildan Abdalloh
Umum - Regional, Dedi Mulyadi Akan Robohkan 1.000 rumah Janda, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Dedi Mulyadi, Rumah Janda,

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Dedi Mulyadi. (Dadi Haryadi/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Dedi Mulyadi menyebut akan merobohkan 1.000 rumah Janda di Jawa Barat jika pasangan tesebut menang pada Pilpres 2019.

AYO BACA : Dedi Mulyadi: Partai Golkar Harus Kembali ke Akar

Dedi menyebut keinginan tersebut merupakan janji pribadinya sbagai ketua TKN Jawa Barat. “Jika Jokowi-Ma’ruf menang, akan ada 1.000 rumah janda yang akan dirobohkan. Tentu dibangun kembali. Karena saya berpihak kepada janda, baik muda maupun tua,” tutur Dedi selepas pengukuhan TKD tingkat Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Hotel Asrilia, Minggu (14/10/2018).

AYO BACA : Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Baca Pola Prabowo-Uno

Untuk memenangkan pasangan presiden nomor urut satu tesebut, Dedi meminta kepada seluruh tim pemenangan maupun relawan, supaya fokus menggarap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

“Ruh pemilihan itu ada di TPS. Jangan sampai relawan banyak, tapi kegiatan yang dilakukan di banyak tempat. Dari pada ke  membuat acara ke sana ke mari, mending fokus memenangkan di TPS sendiri,” ujarnya.

Bahkan Dedi menyebut tim pemenangan Jawa Barat tidak akan terlalu banyak melakukan kegiatan seremonial besar-besaran yang tidak berdampak banyak terhadap raihan suara.

“Akan mengurangi kegiatan seremonial, tapi kegiatan kebutuhan publik,” ucapnya.

AYO BACA : Golkar Pacu Pemenangan Pileg dan Pilpres di Jabar

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers