web analytics
  

Keseruan Networking Party ala Fikom Fest Unpad

Sabtu, 22 September 2018 20:22 WIB Nur Khansa Ranawati
Bisnis - Event, Keseruan Networking Party ala Fikom Fest Unpad, Fikom fest,fikom unpad,networking party,unpad,rahim asyik,ayo media network

Direktur Pemberitaan dan Produksi Ayo Media Network Rahim Asyik saat Fikom Fest di Kampus Unpad Jatinangor, Sabtu (22/9/2018).(Irfan Alfaritsi)

JATINANGOR, AYOBANDUNG.COM--Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran menggelar Fikom Fest sebagai peringatan dies natalis ke-58 di Kampus Unpad Jatinangor, Sabtu (22/9/2018).

Acara berkonsep networking festival atau pesta jejaring tersebut dimulai pukul 10.00 WIB, yang dihadiri ratusan alumni dan mahasiswa Fikom Unpad.

Sejumlah alumni yang sudah sukses di sejumlah bidang pekerjaan berbagi pengalaman serta inspirasi di panggung acara.

Beberapa alumni tersebut di antaranya aktor dan komedian kenamaan Ronald Surapradja, owner RHD Production Ria Hilmiati Drajat, CEO Wahana Kreator Salman Aristo, Direktur Pemberitaan dan Produksi Ayo Media Network Rahim Asyik, serta lainnya.

"Kami mengemas acara dies natalis Fikom Unpad berbeda dengan sebelumnya yang enggak gereget. Sekarang dibuat networking party," kata Ketua Fikom Fest, Hagi Hagoromo, ketika ditemui di sela acara.

AYO BACA : Resmikan Kantor Baru, Ayo Media Network Deklarasikan Kickout Hoax

Dia mengatakan networking party tidak hanya dibuat untuk mahasiswa seperti sebelumnya, tapi juga untuk alumni guna memperluas jejaring pekerjaan.

"Masing-masing alumni presentasi tidak sampai 10 menit, tidak ada tanya jawab, dan setelah itu yang tertarik bisa langsung ngobrol, "jelasnya. 

Rahim Asyik yang menjadi salah satu alumni yang membagikan pengalamannya. 

Dia menjelaskan seputar bisnis Ayo Media Network mulai dari sejarah pendirian hingga memiliki bisnis media massa dengan model unik.

"Dulu, redaksi hanya bermodal moral untuk mencari modal (uang),  tetapi Ayo Media berbeda. Kami berawal dari modal, dengan mengoptimalkan influencer dan sosial media," jelasnya.

AYO BACA : Unpad Tak Mempermasalahkan Calon Rektor dari MWA

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers