web analytics
  

Tips Bersolek Gen Milenial ala Cinta Laura

Sabtu, 22 September 2018 09:38 WIB Fathia Uqimul Haq
Bandung Raya - Bandung, Tips Bersolek Gen Milenial ala Cinta Laura,  Tips Bersolek, Gen Milenial, Cinta Laura

Cinta Laura. (Fathia Uqim/ayobandung)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM--Maraknya beauty vlogger di Youtube membuat generasi milenial berburu kosmetik untuk dipulas ke wajahnya. Padahal muka remaja terbilang masih bagus dan tidak perlu dibubuhi aneka warna yang tebal dan tidak perlu.

Artis papan atas, Cinta Laura memberikan pendapatnya untuk generasi milenial yang suka dengan kosmetik. Mau tahu apa saja tipsnya? Berikut ayobandung rangkum buat Anda!

#Jangan Terlalu Ikuti Youtube dan Instagram
Youtube dan Instagram mewadahi para kreator mengisi konten yang dipenuhi dengan berbagai jenis. Termasuk make up, orang-orang semakin rajin memberikan tutorialnya supaya dilihat oleh warganet. Cinta mengatakan untuk tidak mengikuti tren di media sosial apalagi bagi remaja umur 15 tahunan. Pakailah make up saat ada acara spesial dan penting saja.

#Cari Kosmetik dengan Bahan Aman dan Alami
Pilih kosmetik bukan sekadar murah, tetapi berbahan alami dan aman untuk kulit. Karena kosmetik dengan bahan yang kebanyakan bahan kimia juga bisa mendi bahaya. Apalagi kosmetik dengan kandungan merkuri, hidroquinon, dan timbal. Lebih selektif untuk mencari kosmetik yang cocok dengan kulit.

#Rawat Kulit
Produk perawatan kulit sudah banyak dikeluarkan oleh berbagai merek. Pentingnya menjaga kulit supaya terlihat segar dan terawat juga sama pentingnya untuk menjaga makeup tetap rata dan cocok saat diaplikasikan ke wajah. Cinta memberi saran untuk selalu membersihkan make up sebelum tidur,gunakan pelembab, serum, dan penyegar wajah.

#Minum Air Putih
Perawatan dari luar tidak akan terbantu tanpa bantuan dari dalam. Setiap hari Cinta minum sebanyak 1,5 sampai 2 liter per hari. Karena kulit akan mudah dehidrasi jika kekurangan cairan tubuh.

#Olahraga dan Makan Sehat
Setiap hari Cinta menyempatkan olahraga selama satu jam. Kemudian makan sehat juga berpengaruh besar terhadap kulit dan badan. Ketika badan sehat, kulit dan wajah juga akan terasa segar. 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers