web analytics
  

Gomez Tak Peduli dengan Rekor Bagus Arema di Bandung

Rabu, 12 September 2018 16:24 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri

Pelatih Persib, Mario Gomez (kedua dari kiri). (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tidak khawatir dengan Arema FC yang memiliki rekor baik saat bermain di Bandung. Hal ini dilihat dari belum pernahnya Arema FC kalah saat dijamu tim Maung Bandung sejak tahun 2015.

AYO BACA : Yana Umar Imbau Bobotoh Ciptakan Kondusivitas saat Persib vs Arema

Catatan tersebut membuat Gomez tertantang dan termotivasi meraih tiga poin penuh di kandang.

AYO BACA : Persib Bandung Unggul Head to Head atas Arema FC

“Setiap bertemu pasti akan bicarakan soal masa lalu. Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini,” kata Gomez saat jumpa pers di Graha Persib, Rabu (12/9/2018).

Gomez yakin Persib bisa meraih kemenangan karena tim Maung Bandung bermain di hadapan publik Bandung dan bobotoh. “Kami bermain di kandang, dengan lapangan yang bagus dan meneruskan tren positif di sini. Yang penting adalah menang. Kami coba menang di setiap laga dan ambil tiga poin. Kami akan capai itu,” ucapnya.

Pelatih asal Argentina ini juga bertekad mempertahankan posisi Persib sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018. Dia menyatakan anak-anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Arema besok.

“Kerja kami di pertandingan terakhir sangat bagus dan pemain sangat siap. Kami menanti bobotoh untuk hadir di laga besok,” paparnya.

AYO BACA : Empat Pemainnya Dipanggil Timnas, Pelatih Arema Tetap Santai

Editor: Andri Ridwan Fauzi

artikel lainnya

dewanpers