web analytics
  

Indra Mustafa Kembali Perkuat Persib Lawan Arema FC

Senin, 10 September 2018 12:45 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri

Para pemain Persib berlatih di SOR Arcamanik, Senin (10/9/2018). (Anggun Nindita K Putri/ayobandung).

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Indra Mustafa kembali terlihat berlatih dengan Persib Bandung di SOR Arcamanik, Senin (10/9/2018). Sebagaimana diketahui, Indra sempat lama absen latihan bersama skuat Maung Bandung karena bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Pemain bernomor punggung 16 ini merasa senang bisa kembali membela Persib saat melawan Arema FC.

“Saya kira saya difokuskan di sana (Timnas U-19). Ternyata alhamdulillah untuk lawan Arema dari pihak Persib sendiri minta ke Timnas untuk saya dipulangkan terlebih dahulu,” kata Indra.

Meski demikian, Indra hanya diizinkan bermain dengan Persib dalam satu pertandingan saja. Pada tanggal 14 September nanti Indra bakal kembali bergabung dengan Timnas U-19.

“Soalnya di surat izinnya untuk membela Persib inginnya sampai tanggal 23 saat lawan Persija. Di Timnas hanya memberi waktu sampai tanggal 15 September, lalu disetop. Jadi semua izin pemain Liga 1 yang di Timnas diberi izin cuma satu match saja,” ujarnya.

Ketika disinggung soal kekuatan Arema FC, Indra mengaku belum sepenuhnya bisa memprediksi kekuatan lawannya itu. Menurutnya, kini tim Singo Edan dalam keadaan yang berbeda. Apalagi sekarang Arema FC banyak memiliki pemain-pemain baru.

“Kami enggak tahu skuat Arema seperti gimana. Ada pemain baru juga. Kalau yang dulu kami tahu pemainnya dan skema permainannya,” tuturnya.

Maka dari itu, Indra bertekad untuk meraih tiga poin dalam laga kontra Arema FC agar Persib bisa tetap menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1.

“Waktu putaran pertama bisa imbang di kandang mereka, ya mudah-mudahan hari Kamis tanggal 13, kami dapat maksimal tiga poin di kandang,” tuturnya.

Editor: Andri Ridwan Fauzi

artikel lainnya

dewanpers