web analytics
  

Curhat Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Ihsan Maulana Soal Tipe Cewek Idamannya

Rabu, 29 Agustus 2018 10:47 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri

Jonatan Christie.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Nama Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting tengah menjadi sorotan publik karena penampilannya yang luar biasa dalam cabang olahraga bulu tangkis di gelaran Asian Games 2018.

jojo akhirnya berhasil menyabet medali emas setelah mengalahkan lawannya dari China Taipei, Chou Tien Chen. Kejar-kejaran skor terjadi sejak babak pertama sehingga permainan harus diakhiri dengan rubber game 21-18, 20-22, 21-15.

Ini menjadi emas pertama Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis pada ajang empat tahunan ini.

Prestasi jojo seakan menjadi jawaban penantian panjang selama 12 tahun terakhir. Sebelumnya tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat berhasil mempersembahkan gelar juara di gelaran Asian Games 2006.

Sementara itu, Anthony Ginting meski gagal melaju ke final, perjuangannya tetap diapresiasi oleh masyarakat Indonesia. Ginting mendapatkan banyak pujian atas kegigihannya selama di lapangan.

Tak pelak kedua pemain muda ini menjadi bintang baru bagi seluruh lapisan masyarakat. Akun media sosial dari keduanya pun kini banjir komentar dari para warganet.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Antara, nampak jojo, Ginting, dan pemain muda lainnya Ihsan Maulana, nampak sedang berbincang-bincang santai.

Rupanya kendati terkenal bersaing di lapangan, ketiganya menjalin persahabatan yang erat selama beberapa tahun ini. Bahkan ketiganya dijuluki trio F3 oleh para pecinta bulu tangkis.

Di sela-sela obrolannya, ketiganya mengungkapkan tipe cewek yang merupakan idaman masing-masing. Ketiga sahabat ini ternyata memiliki tipe yang berbeda satu sama lainnya.

jojo yang sekarang menjadi idola kaum hawa, rupanya menyukai tipe wanita dewasa yang matang.

"jojo suka yang lebih tua, Ginting suka yang agak Chinese, Ihsan suka yang berhijab," sebut mereka sambil terbahak.

"Bukan yang tua," bantah jojo dengan cepat.

"Tapi yang lebih bisa menghargai...hahaha... menghargai ini.." ujar jojo yang tidak menyelesaikan kalimatnya. "Bukan.. bukan.. bukan.. yang bisa menghargai ini," ungkap Ihsan yang kemudian disambut oleh tawa dari ketiganya.

Selain soal tipe cewek, ketiganya juga berbicara soal awal perkenalan mereka hingga kebiasan masing-masing selama berada di Pelatnas.

Editor: Andres Fatubun

artikel lainnya

dewanpers