web analytics
  

Usai Dioperasi, Atalia Ridwan Kamil Jalani Pemulihan

Rabu, 29 Agustus 2018 08:42 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bandung Raya - Bandung, Usai Dioperasi, Atalia Ridwan Kamil Jalani Pemulihan, Atalia Praratya Ridwan Kamil,atalia ridwan kamil,ridwan

Atalia Praratya Ridwan Kamil.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Borromeus Kota Bandung akibat gangguan organ dalam, Istri Wali Kota Bandung, Atalia Praratya Ridwan Kamil, Rabu (29/8/2018) hari ini mulai berangsur pulih dan masuk fase pemulihan. 

Sang suami yang sekaligus Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil melalui akun isntagramnya @ridwankamil meyampaikan proses bedah yang dijalani sang istri pun berlangsung lancar.

"Alhamdulillah, operasi bedah untuk Bu Cinta @ataliapr berlangsung dengan lancar. Hari ini masuk fase pemulihan," tilis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya, @ridwankamil.

Dalan unggahan tersebut, pria yang kerap disapa Emil itu pun menyebut meski sang istri telah dalam fase pemulihan namun untuk menjaga proses perawatan yang optimal, Atalia belum bisa dijenguk dan diajak bicara. Meski begitu, Emil tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala doa dan perhatian yang masyakat berikan.

"Mohon maaf, untuk sementara belum bisa ditengok dan diajak bicara, karena akan mempengaruhi kondisinya. Atas pengertiannya saya dan keluarga mengucapkan terima kasih. Hatur Nuhun," tulisnya.

Doa dan ucapan selamat pun membanjir unggahan akun instgram milik orang nomor satu di Kota Bandung itu. Bahkan sejak berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah mendapatkan 112.728 like dan 2724 komentar.

"Alhamdulillah semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti semula," tulis usmmoh.

Bukan hanya itu akun instagram @tafhan_afaqa pun mendoakan agar Atalia bisa kembali normal dan menjalani kehidupannya untuk mendampingi Emil.

"Alhamdulillah, semoga bu Atalia kembali normal dan masih punya kehidupan yang panjang. Karunya atuh kang Emil tanpa bu cinta mah bagai taman tak berbunga," tulis @tafhan_afaqa. 

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Yayan A. Brillyana, Selasa (28/8/2018) menuturkan Atalia dirawat di rumah sakit tersebut sejak Minggu (26/8/2018). Setelah menjalani serangkaian perawatan sejak Minggu, Atalia pun terpaksa harus menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya. 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers