web analytics
  

Hadiri Sidang Lagi, Sule Harap Ada Keajaiban

Kamis, 26 Juli 2018 11:21 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bandung Raya - Bandung, Hadiri Sidang Lagi, Sule Harap Ada Keajaiban, Sule cerai,sule

Sule sesaat sebelum sidang di pengadilan, Kamis (26/7/2018).(Eneng/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Sidang gugat cerai antara pasangan selebritis Sule dan Lina akan memasuki babak baru. Sidang lanjutan gugat cerai pasangan selebritas ini akan berlanjut di Pengadilan Agama Klas 1 Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018) ini.

Saat ditemui awak media sebelum agenda sidang gugat cerai ketiga ini, Sule mengaku telah mempersiapkan diri secara lahir batin, dan berdoa semoga mendapat keajaiban dalam agenda hari ini.

"Sudah siap doa, mental, dan lain-lain. Saya harap hasil (mediasi) yang jelas positif. Dari kami positif semoga dari pihak dan juga positif," aku aku Sule.

Dalam agenda sidang gugat cerai ketiga ini Sule dan Lina sempat melakukan proses mediasi lanjutan sebelum memulai persidangan hasil putusan.  Bahkan pria yang bernama lengkap Entis Sutisna itu juga mengaku dirinya masih berharap ada kesepakatan antara dia dan istrinya.

AYO BACA : Ini Alasan Lina Menggugat Cerai Sule

"Harapan dan penekanan dari saya tetap mau mediasi karena tahapan mediasi ini belum selesai. Artinya saya tetap pengin ada kesepakatan sesuai harapan anak-anak," lanjutnya.

Disinggung soal rumor sulitnya komunikasi antara dirinya dan sang istri lantaran kesibukannya sebagai publik figur, Sule mengaku hal itu keliru. Justru, dirinya mengaku sulit berkomunikasi dengan Lina karena akses informasi kepada sang istri telah ditutup.

"Justru saya mau komunikasi gak ada. Gimana mau komunikasi nomor saya aja diblok. Dibloknya udah lama, sejak terjadi sesuatu itu," katanya.

Oleh sebab itu, dalam agenda hari ini, Sule mengaku bakal mempertanyakan hal tersebut secara baik-baik kepada sang istri. "Ya saya sih penginnya secara baik-baik. Harapannya pengin sesuai dengan harapan. Karena saya banyak didoakan jangan bercerai dengan istri saya," lanjutnya.

AYO BACA : Sule Hadiri Sidang Cerai, Warga Berebut Minta Selfie

Sule pun menyampaikan hingga agenda sidang hari ini masih berharap ada keajaiban yang terjadi dan mampu meluluhkan hati sang istri untuk enggak bercerai.

"Berharap ada keajaiban iya lah. Itu mah pasti. Walaupun tidak ada kita pasrahkan saja kepada yang Maha Kuasa. Cukup jodoh, pati, bagja, cilaka hanya gusti yang menentukan. Kita sebagai hanya berusaha yang penting sudah berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya pada Kamis (7/6/2018) lalu sidang gugat cerai antara Sule dan Lina digelar untuk pertama kalinya di Pengadilan Agama Klas 1 Cimahi Soreang. Sidang gugatan cerai tersebut digelar setelah berkas gugatan cerai diajukan Lina terhadap Sule masuk pada Jumat (20/4/2018) ke Pengadialan Agama Cimahi.

Pada agenda sidang pertama kemarin sang komedian tersohor Sule tidak bisa hadir dengan alasan sibuk syuting. Sebaliknya sang istri, Lina, dengan penuh percaya diri hadir di Pengadilan Agama Cimahi.

Selang satu bulan, tepatnya Kamis (5/7/2018) sidang kedua gugatan cerai dengan agenda mediasi digelar. Pada sidang kedua ini baik Sule maupun Lina sama-sama hadir. Mereka sempat dimediasi di ruangan khusus dengan didampingi hakim mediator. Proses mediasi dilanjutkan di luar persidangan dengan mediator dari masing-masing kuasa hukum mereka.

AYO BACA : Mediasi Gagal, Lina Keukeuh Ingin Cerai dari Sule

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers