web analytics
  

Mantan Striker Persib Ini Jagokan Kroasia Jadi Juara Piala Dunia

Minggu, 15 Juli 2018 18:52 WIB
Olahraga - Sport, Mantan Striker Persib Ini Jagokan Kroasia Jadi Juara Piala Dunia, Persib,kroasia,piala dunia,kroasia juara,kekey zakaria,kroqsia vs prancis

Timnas Kroasia di Piala Dunia

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM--Dalam beberapa jam lagi, pertandingan final Piala Dunia yang mempertemukan Prancis dan Kroasia akan digelar. Para pecinta sepak bola pastinya sudah tidak sabar untuk mengetahui tim mana yang akan keluar sebagai juara. Begitupun yang dialami oleh mantan pemain Persib, Kekey Zakaria.

Mantan striker ini mendukung tim Kuda Hitam, Kroasia, yang bakal menjadi juara Piala Dunia 2018. Menurutnya selama ajang empat tahunan ini berlangsung, tim Kroasia banyak menampilkan kejutan.

“Saya pegang Kroasia, lihai permainannya, dan terlihat ingin menunjukkan bahwa timnya bagus tahun ini. Kroasia punya modal untuk bermain nanti malam,” kata Kekey saat dihubungi ayobandung.com, Minggu (15/7/2018)

Apalagi Kroasia kini memiliki pemain-pemain yang performanya tidak bisa dianggap sebelah mata, seperti Luka Modric dan Ivan Rakitic. Kekey menilai pelatih timnas Kroasia, yakni Zlatko Dalik pun telah memiliki strategi yang matang untuk mengalahkan timnas Prancis.

“Kayaknya dia sudah persiapkan lebih matang. Dulu tidak diunggulkan tapi tiba-tiba bagus. Seperti zaman Zvonimir Bobandan Davor Suker,” tuturnya.

Dirinya yakin laga final Piala Dunia 2018 bakal berjalan dengan sangat ketat. Mengingat Prancis juga memiliki banyak memiliki pemain bintang. Selain itu tim Ayam Jago pun sudah pernah mencetak kemenangan saat Piala Dunia 198. Kekey memprediksi Kroasia akan menang tipis dari Prancis.

“Kalau saya prediksi 1-0, memang ketat juga, apalagi Prancis sudah pernah juara,” pungkasnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Anggun Nindita Kenanga Putri.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers