web analytics
  

Laga PKSC vs Persib Diundur?

Selasa, 3 Juli 2018 21:07 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri

Ilustrasi -- Pemain Persib saat melakukan latihan. (Irfan Alfaritsi/AyoMedia)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Pertandingan perdana Persib di ajang piala indonesia melawan PSKC Cimahi yang akan diselenggarakan di Stadion Wiradadaha, Tasik, Rabu (4/7/2018) kabarnya mengalami penundaan.

Kabar itu pertama kali terungkap melalui unggahan akun Instagram salah satu stasiun televisi yang menjadi official broadcaster Piala Indonesia, Jawa Pos TV.

Dalam keterangan akun tersebut, laga yang mempertemukan antara PSKC dan Persib diundur lantaran belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

"Pertandingan Rabu, 04 Juli 2018. @pskc_cimahi vs @persib_official "DITUNDA" terkait besok bertepatan dengan pengumuman hasil Pilkada. Dengan berbagai pertimbangan, kepolisian tidak mengeluarkan izin pertandingan. Pertandingan tetap akan berlangsung live, menunggu konfirmasi klub kedua belah pihak mengenai waktu," tulis @jawapos_tv.

Dikonfirmasi, Media Officer Persib, Irfan Suryadireja mengatakan bahwa pihaknya pun baru mengetahui kabar tersebut. Dia mengaku bakal mengecek kembali kabar tersebut.

Kini, skuat Maung Bandung beserta tim pelatih sudah berada di Tasik sejak Selasa (3/7/2018) dan dikabarkan telah melakukan uji lapangan.

"Saya juga baru lihat informasi tersebut dari Instagram beberapa menit yang lalu. Nanti akan kami cek kembali," kata Irfan saat dihubungi oleh ayobandung.com, Selasa (3/7/2018).

Kabar ini pun langsung mendapat respons dari bobotoh. Kebanyakan bobotoh merasa kecewa atas penundaan jadwal laga ini.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang bobotoh dengan akun @muhammadfajrin. "Ah angger da diundur-undur wae jeung mencari alasan (ah tetap diundur-undur terus sama mencari alasan)" tulisnya.

Kabar ini jelas membikin kecewa para bobotoh. Soalnya, setelah pertandingan melawan PSKC, Persib juga bakal menghadapi serangkaian jadwal pada selama bulan Juli di Liga 1.

Editor: Asri Wuni Wulandari

artikel lainnya

dewanpers