web analytics
  

Tokcer di Piala Dunia, Inilah 5 Fakta Menarik Harry Kane

Selasa, 26 Juni 2018 11:55 WIB
Olahraga - Sport, Tokcer di Piala Dunia, Inilah 5 Fakta Menarik Harry Kane, harry kane, timnas inggris, fakta unik, kane, totenham, arsenal,

Harry Kane.

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Striker Tim Nasional Inggris, Harry Kane, sementara ini berada di puncak pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 Rusia dengan lima gol.

Di laga terakhir, Inggris menang telak 6-1 atas Panama pada Minggu (24/6/2018). Dalam pertandingan tersebut, Kane mencetak tiga gol.

Sebagai pemain Timnas Inggris yang cukup tokcer soal membobol gawang lawan, Kane ternyata memiliki sejumlah fakta unik. Dilansir dari therichest.com berikut lima fakta menarik tentang Harry Kane. 

1. Punya kakak yang tampangnya mirip banget 
Kane memiliki seorang kakak laki-laki bernama Charlie yang punya tampang mirip dengan Kane. Saat bepergian, publik sering menyangka Charlie adalah Kane.

2. Kane membela Timnas Inggris sejak usia U-17
Langkah Kane dalam menggeluti dunia sepak bola tidaklah instan. Sebelum masuk tim senior, Kane telah bermain dengan Timnas Inggris U-17, U-19, U-20, dan U-21. 

3. Pemain Tottenham Hotspur dengan rekor gol yang fantastis
Selain membela Inggris, Kane juga seorang pemain Tottenham Hotspur yang tokcer mencetak gol. Kane masuk dalam daftar sejarah pemain Hotspur yang telah mencetak lebih dari 100 gol. 

4. Telah beristri dan memiliki seorang anak
Kane yang berusia 24 tahun diketahui telah menikah dengan Kate Goodland pada 2017. Mereka dianugerahi anak perempuan bernama Ivy yang masih bayi. Kate sendiri merupakan teman sekolahnya di Chigwell. Momen romantis Kane bersama istri dan anaknya sering ia unggah di akun instagram pribadi.

5. Karier awal bermain bola bersama The Gunners, Arsenal
Siapa sangka kalau awal karier Kane di dunia sepak bola ditempa di klub derbi Tottenham, Arsenal. Sejak usia dini, kehebatan Kane mengocek bola dilatih di Arsenal. Kane adalah pemain Spurs, tapi di masa lalu dia adalah fans dan juga mantan pemain junior rival abadi Tottenham itu.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Arditya Pramono.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers