web analytics
  

Udah Ikutan Kuis Piala Dunia 2018 Belum? Diem-diem Bae

Senin, 25 Juni 2018 11:55 WIB Andres Fatubun
Bisnis - Advertorial, Udah Ikutan Kuis Piala Dunia 2018 Belum? Diem-diem Bae, kuis piala dunia 2018, kusi piala dunia ayobandung

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Pertandingan Piala Dunia 2018 rampung menyelesaikan laga kedua babak penyisihan grup. Meski masih menyisakan satu pertandingan di babak tersebut, tapi sejumlah negara sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara yang lainnya tersingkir.

Buat kamu yang belum ikutan kuis Piala Dunia di ayobandung, cepetan ikut sebelum ditutup. 

Setelah babak penyisihan selesai, setiap grup akan mengirimkan dua wakilnya yang memiliki poin tertinggi untuk berlaga di babak 16 besar. Artinya akan ada 16 negara dari delapan grup. 

Sesuai hasil pegundian, juara Grup A akan melawan runner up Grup B dan runner up Grup A menghadapi juara Grup B. Begitu juga dengan Grup C akan melawan D, E kontra F, dan G versus H. 

Di Grup A, Rusia dan Uruguay lolos, sedangkan Mesir dan Arab Saudi terhenti. Di Grup B, Spanyol, Portugal dan Iran masih berpeluang lolos namun Maroko tersingkir.

Prancis di Grup C sudah pasti lolos. Peringkat kedua diperebutkan Denmark dan Australia. 

Sementara persaingan di Grup D ketat. Satu tiket sudah diamankan Kroasia, satu tiket lainnya diperebutkan tiga negara yaitu Islandia, Nigeria, dan Argentina. 

Di Grup E, Brasil, Swiss, dan Serbia akan berjibaku untuk memperebutkan jatah dua tiket. Sedangkan Kosta Rika hanya bisa menonton.

Grup F pun memiliki persaiangan yang ketat. Tiga negara yaitu Meksiko, Swedia, dan Jerman masih memiliki peluang lolos. Begitu juga Korea Selatan masih bisa lolos meski peluangnya sangat kecil.

Inggris dan Belgia yang berada di Grup G tampil memukai di penyisihan grup dan sudah pasti lolos. Dua negara lainnya yaitu Tunisia dan Panama bersiap angkat koper.

Di grup terakhir yaitu F, Polandia sudah tersingkir. Dua tiket ke babak 16 besar diperebutkan tiga negara yaitu Jepang, Senegal, dan Kolombia. 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers