web analytics
  

Kerja Sama Essien dan Persib Berakhir, Ini Kata Umuh

Rabu, 6 Juni 2018 15:26 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Maung Bandung, Kerja Sama Essien dan Persib Berakhir, Ini Kata Umuh, Persib Bandung, Michael Essien, Umuh Muchtar

Michael Essien dan Glenn Sagita. (IG @persib_official)

PAJAJARAN, AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib, Umuh Muchtar, akhirnya buka suara soal berakhirnya kerja sama antara Michael Essien dengan Persib Bandung.

Pada Selasa (5/6/2018) malam, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akhirnya resmi menyepakati berakhirnya kerja sama dengan pemain asal Ghana tersebut. Umuh menyatakan, pihaknya selalu mengupayakan agar masalah tersebut bisa dituntaskan dengan segara.

“Kemarin juga dia (Essien) lama di sini. Saya juga ikut bantu. Gimana biar cepat selesai. Karena kalau ke sini juga kan main tidak, latihan tidak, badannya juga makin gemuk nanti, tetap saja buat apa. Lebih baik ya diselesaikan. Mereka juga yang untung,” kata Umuh saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Rabu (6/6/2018)

Meski sudah resmi mengakhiri kerja sama dengan mantan pemain Chelsea tersebut, Umuh tetap mengapresiasi penampilan Essien ketika berseragam Persib.

“Ya semuanya bagus lah ya, jangan dilihat yang jeleknya, pokoknya Essien bagus,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, sosok Michael Essien tidak termasuk ke dalam skuat Maung Bandung musim 2018, lantaran terbatasnya kuota untuk pemain asing, dan juga setelah Persib mengontrak Jonathan Bauman sebagai striker barunya pada Maret 2018.

Editor: Andri Ridwan Fauzi

artikel terkait

dewanpers