web analytics
  

Menanti Aksi "The Minions" di Thomas Cup 2018

Selasa, 22 Mei 2018 10:39 WIB Andri Ridwan Fauzi
Olahraga - Sport, Menanti Aksi "The Minions" di Thomas Cup 2018, Thomas & Uber Cup 2018, Indonesia, Thailand, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. (badmintonindonesia.org)

BANGKOK, INDONESIA, AYOBANDUNG.COM--Tim putra Indonesia sudah melakoni laga perdananya di ajang Thomas Cup 2018, yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Di laga perdana, Minggu (20/5/2018) lalu, Indonesia menggasak Kanada 5-0.

Pada laga tersebut, Indonesia menurunkan para pemain yakni Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Ihsan Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Firman Abdul Kholik.

Dari susunan daftar pemain tersebut, tidak ada nama ganda terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamulyo/Marcus Ferinaldi Gideon. Juara All England 2017 dan 2018 ini nampaknya masih disimpan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Malam ini, Tim Thomas Indonesia kembali akan tampil. Kali ini, lawan yang akan dihadapi yakni tim tuan rumah, Thailand. Menarik untuk ditunggu apakah Kevin/Marcus akan diturunkan atau tidak. 

Kemungkinan "The Minions" tampil di pertandingan nanti malam terbuka lebar. Apalagi kekuatan yang dimiliki tim Thailand sangat jauh berbeda dibandingkan dengan Kanada. Thailand memiliki para pemain kuat dan tentunya akan tampil habis-habisan di depan publiknya sendiri. 

Editor: Andri Ridwan Fauzi

artikel terkait

dewanpers