web analytics
  

Mekanik dari Bahana Motor Garut Wakil Juara ITGP asal Jabar

Minggu, 20 Mei 2018 14:34 WIB A. Dadan Muhanda
Bandung Raya - Bandung, Mekanik dari Bahana Motor Garut Wakil Juara ITGP asal Jabar, yamaha, yamaha jabar, tmax dx, yamaha skutik premium, yamaha tmax dx,

Finalis Kontes ITGP 2018 (istimewa)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM--Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2018 telah menyelesaikan tahap seleksi tingkat regional. Lebih dari 500 teknisi berkompetisi dengan materi kontes seperti pengetahuan teori, pengukuran, dan perbaikan sepeda motor serta kemampuan komunikasi dengan konsumen service.

Ada 28 Pemenang yang ditetapkan dari 28 daerah berbeda. Dari Jawa Barat, mekanik yang meraih juara pertama adalah Atep Azis Solehudin dari diler Bahana Motor, Garut. Adapun juara dua diraih Rudi Guntara mekanik Soekarno Hatta Motor, Bandung.

Kompetesi mekanik ini dilandasi dari kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan utama Yamaha.  Oleh sebab itu, Yamaha mengadakan kompetisi ini sebagai komitmen memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan. Para teknisi dealer-dealer di seluruh Indonesia membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas pelayanan dengan standard Yamaha.

Setelah ITGP 2018 digelar, teknisi yang meraih juara pertama akan mewakili Indonesia untuk bertanding di WTGP 2018 yang diadakan di Jepang. Mereka akan berjuang menjadi juara tingkat dunia “Untuk Merah Putih Semakin Di Depan”.

“Tahun ini konten materi kompetisi dititikberatkan pada kecepatan melakukan troubleshooting di sepeda motor injeksi dan komunikasi yang akurat untuk menyelesaikan keluhan dari pelanggan. Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi teknisi setelah mereka kembali ke dearah nasing- masing. Jadi bukan hanya di konstes saja,” M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport YIMM seperti dalam siaran pers yang diterima ayobandung.

Editor: A. Dadan Muhanda

artikel terkait

dewanpers