web analytics
  

Prabowo: Saya Masih Berutang pada Warga Jabar

Sabtu, 12 Mei 2018 14:45 WIB Dadi Haryadi
Umum - Regional, Prabowo: Saya Masih Berutang pada Warga Jabar, asyik, prabowo subianto

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat berorasi kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat-Syaikhu (Asyik) di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Sabtu (12/5/2018). (Haryadi/ayobandung)

MONJU, AYOBANDUNG.COM--Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengaku punya utang besar yang belum terbayarkan kepada masyarakat Jawa Barat karena menjadi provinsi penyumbang suara terbanyak dalam ajang Pilpres 2014 lalu.

"Saya masih punya hutang ke rakyat Jabar," ujarnya dalam orasi kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat-Syaikhu (Asyik) di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Sabtu (12/5/2018).

Dia menilai butuh pemimpin yang mampu meneruskan pembangunan di Jabar. Terlebih, Aher selama dua periode telah menorehkan beragam prestasi positif.

Menurutnya, Sudrajat menjadi pilihan paling tepat karena merupakan lulusan Harvard, universitas terbaik di dunia. Selain itu, lulusan Akmil angkatan 1971 tersebut merupakan prajurit terbaik.

Lebih lanjut Prabowo mengaku butuh waktu lama untuk membujuk agar yang bersangkutan mau menjadi calon gubernur.

"Saya sudah mengenal lama beliau, awalnya menolak dengan alasan tidak punya uang. Tapi saya yang terus bujuk-bujuk beliau selama 3 minggu," bebernya.

Dia berharap purnawirawan tentara jangan pasif, dan harus terus berjuang membela kepentingan rakyat. Sebab, blnasib bangsa diujung tanduk karena maraknya aksi korupsi.

"Saat ini sudah zaman edan. Banyak yang pamer tanpa malu meski itu merupakan hasil curian," pungkasnya.
 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers