web analytics
  

6 Kalimat Ampuh yang Bikin Hubungan Asmaramu Langgeng

Rabu, 11 April 2018 11:01 WIB Fathia Uqimul Haq

Ilustrasi.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Membangun hubungan yang kuat adalah sesuatu yang menantang. Sebab hubungan asmara dijalin oleh dua orang dengan pandangan berbeda namun perasaan yang sama: cinta.

Ada hal-hal tertentu yang harus kamu sampaikan pada pasangan demi mempertahankan ikatan hubungan. Melansir Boldsky, berikut ada 10 hal yang harus disampaikan kepada pasangan setiap harinya.

 

Aku cinta kamu

Hal pertama yang harus kamu lakukan setiap hari setidaknya mengatakan “aku cinta kamu”. Ini adalah salah satu hal paling penting yang perlu didengar oleh pasangan. Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengatakan dan menunjukkannya. Coba temukan cara khas menyampaikannya versi kamu. Lakukan apa yang membuatmu nyaman, tetapi pastikan untuk menjadikannya sebagai kebiasaan.

Aku selalu ingin bersamamu

Kalimat yang halus dan luhur ini memiliki efek tersendiri terhadap pasangan. Tidak masalah jika sudah berhubungan selama 10 tahun atau 30 tahun sekalipun, kata-kata ini harus disampaikan setiap hari. Kalimat tersebut dapat membuat senyum pasangan menjadi lebih baik dan memberi kepastian cinta untuk jangka panjang.

Aku mendukungmu

Ini adalah kalimat yang sangat penting. Ketika mengatakannya, itu berarti  kamu berdiri di samping pasangan dalam kondisi apapun. Setiap orang menginginkan dukungan dari pasangannya. Beri tahu dan ingatkan dia bahwa kamu siap selalu berdiri di sampingnya dalam suka maupun duka.

Aku cinta caramu…

Isi dengan apapun yang ingin kamu katakan untuk memuji pasanganmu. Baik itu perlakuan baik yang biasa dilakukan pasangan, atau hal-hal sepele namun berharga. Hargai dan ungkapkan apa yang  kamu sukai. Ini akan memberikan kebahagiaan dan membantu hubungan menjadi langgeng.

Puji bakatnya

Katakan padanya apapun yang dia kuasai. Kenali bakat pasangan dan hargai itu. Ketika kamu melakukannya secara teratur dan spontan, pasanganmu akan semakin menghargaimu.

Kamu adalah favoritku

Kamu harus memberi tahu pasangan betapa dia berarti bagimu. Katakan padanya setiap hari bahwa dia adalah orang favoritmu setiap harinya. Tanpanya, hidup terasa hampa. Dengannya, semua terasa sempurna.

Editor: Editor Ayobandung
dewanpers