web analytics
  

Dapat Koreo dari Bobotoh, Gomez: Ini Momen Spesial Bagi Saya

Senin, 9 April 2018 08:38 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Maung Bandung, Dapat Koreo dari Bobotoh, Gomez: Ini Momen Spesial Bagi Saya, koreo bobotoh persib, bobotoh persib, kreativitas bobotoh, mario gomez koreo bobotoh

Koreo yang dipertunjukkan bobotoh sesaat sebelum pertandingan Persib vs Mitra Kukar dimulai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (8/4). (Ramdhani/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Mario Gomez, merasa senang melihat koreo persembahan bobotoh sesaat sebelum kick off pertandingan Persib melawan Mitra Kukar.

"Saya sangat senang dengan dukungan mereka. Ketika saya melihatnya, ini sangat luar biasa," ujar Gomez saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (8/4/2018). Pelatih asal Argentina ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang setia mendukung tim Maung Bandung.

"Ini momen spesial bagi saya, karena kemarin saya pulang ke Argentina dan melewatkan pertandingan pertama. Saya sangat berterima kasih kepada mereka," ujar Gomez.

Sebagaimana diketahui, bobotoh kembali memperlihatkan kreativitasnya dengan sebuah koreografi yang dipertunjukkan sebelum pertandingan dimulai. Koreo itu membentuk visual Mario Gomez yang tengah menunduk dan memegang kepalanya. Dalam koreo tersebut, Gomez tampak diapit oleh dua orang bobotoh.

Bobotoh sebelah kiri tampak membawa spanduk bertuliskan “Bangkit”. Sedangkan bobotoh sebelah kanan membawa toa dan seolah berteriak “Juara”. Di bagian bawah tribun timur juga nampak spanduk bertuliskan “Come on Persib”. Sejumlah koreo lainnya pun berada di tribun selatan dan utara.

Editor: Asri Wuni Wulandari
dewanpers