web analytics
  

Eka Ramdani Tak Diboyong ke Palembang

Jumat, 30 Maret 2018 12:48 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Maung Bandung, Eka Ramdani Tak Diboyong ke Palembang, Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani tidak masuk dalam daftar 18 pemain yang akan dibawa ke Palembang untuk melawan Sriwijaya FC, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018, Minggu (1/4/2018).

Eka Ramdani. (dokumentasi)

LODAYA, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani tidak masuk dalam daftar 18 pemain yang akan dibawa ke Palembang untuk melawan Sriwijaya FC, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018, Minggu (1/4/2018). Hal ini, dipastikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Menurut Soler, Eka sedang dalam kondisi yang kurang fit sehingga tidak memungkinkan untuk dibawa pada laga tandang tersebut.

"(Eka) tidak dibawa. Bukan ada masalah. Cuma istirahat saja," kata Soler saat ditemui di Lapangan Lodaya, Jumat (30/3/2018).

Soler menjelaskan, Eka dalam kondisi yang sedikit kelelahan. Dia membutuhkan istirahat untuk memulihkan kondisi fisiknya.

"Sedikit lelah, dari kemarin kami harus jaga kondisi dia (Eka) karena ini baru mulai kompetisi," ucapnya.

Selain Eka Ramdani, kabarnya bek Persib Victor Igbonefo juga tidak akan ikut serta saat melawan Sriwijaya FC. Igbonefo  masih dalam pemulihan pascacedera yang dialaminya.

Namun striker anyar, Jonathan Bauman dipastikan tampil dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadion Jakabaring tersebut.

"Untuk persiapan hari ini kami tadi berlatih free kick, corner kick, dan koordinasi. Sengaja kami lakukan, karena tidak ingin pemain kelelahan," ungkap Soler.

Editor: Andri Ridwan Fauzi
dewanpers