web analytics
  

Angkot Tabrak Truk di Banjaran, Empat Orang Luka

Senin, 19 Maret 2018 14:26 WIB Hengky Sulaksono
Bandung Raya - Bandung, Angkot Tabrak Truk di Banjaran, Empat Orang Luka, angkot, truk, tabrakan, korban

BANJARAN, AYOBANDUNG.COM -- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil angkot dan sebuah truk berukuran besar terjadi di depan PT. Superbtex, Jalan Raya Banjaran, Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Senin (19/3/2018) siang. Empat orang dilaporkan mengalami luka akibat kecelakaan.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan PT Superbtex, Sudarmi (62), kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Saat itu, angkot jurusan Banjaran-Tegallega yang melaju dari arah Bandung menuju Banjaran tiba-tiba oleng dan menabrak kontainer yang melaju dari arah Banjaran menuju Bandung. 

"Angkotnya nabrak bagian samping. Si truknya sempat dibanting ke kiri untuk menghindar," kata Sudarmi saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah menabrak truk, angkot bernomor polisi D-1967-ZH tersebut sempat terguling ke bagian kiri jalan. Tiga penumpang yang berada di dalamnya, termasuk seorang ibu hamil, ikut terguling. 

"Penumpangnya kalau tidak salah ada tiga. Anak sekolah satu, perempuan dewasa satu, dan ibu hamil. Yang hamil perutnya udah gede. Lukanya enggak parah. Ada yang parah sampai berdarah kena pecahan kaca," katanya. 

Sopir angkot nahas tersebut juga dilaporkan mengalami patah tulang akibat tubrukan. Bagian depan angkot ringsek, sementara kaca seluruh bagian pecah. Sejumlah korban luka akibat kejadian mendapatkan perawatan di Puskesmas Nambo dan Rumah Sakit Al Ihsan. 

Kecelakaan membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian tersendat parah. Sendatan memanjang hingga ratusan meter dan terjadi di kedua arah sekitar selama lebih dari setengah jam.
 

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers