web analytics
  

Abah Gomez Butuh Tempat Latihan yang Lebih Private

Jumat, 16 Maret 2018 19:32 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Maung Bandung, Abah Gomez Butuh Tempat Latihan yang Lebih Private, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membutuhkan tempat latihan yang sifatnya lebih tertutup untuk publik. Pasalnya, Atep dan kawan-kawan butuh untuk meningkatkan konsentrasi jelang bergulirnya Liga 1 2018.

Mario Gomez. (Anggun Nindita K Putri)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membutuhkan tempat latihan yang sifatnya lebih tertutup untuk publik. Pasalnya, Atep dan kawan-kawan butuh untuk meningkatkan konsentrasi jelang bergulirnya Liga 1 2018.

"Masalahnya adalah stadion ini (SOR Arcamanik) milik umum. Sedangkan kami butuh yang milik pribadi. Kami hanya butuh lapangan yang bisa dipakai oleh Persib Bandung," katanya saat ditemui di SOR Arcamanik, Jumat (16/3/2018)

Meskidemikian, Mario Gomez menyatakan Stadion Arcamanik bisa menjadi pilihannya untuk dijadikan tempat latihan. Pasalnya lokasi dari Stadion Arcamanik dekat dengan mes Persib.

"Lapangannya juga bagus tapi memang masih butuh perbaikan. Tapi kami hanya butuh sekitar 20 menit perjalanan," ujarnya.

Sebelumnya Mario Gomez sempat berujar, Persib akan melakukan setidaknya satu kali dalam seminggu untuk latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tapi dia juga masih membutuhkan beberapa tempat yang cocok dijadikan untuk tempat latihan.

Salah satu yang bisa dijadikan alternatif tempat latihan menurut Gomez adalah Stadion Siliwangi.

"Atau kami juga bisa memperbaiki Stadion Siliwangi karena stadion itu juga dekat dengan mes," ucapnya.

Namun, Gomez akan menyerahkan kembali kepada manajemen terkait dengan tempat mana yang cocok dijadikan tempat latihan bagi tim Maung Bandung ini.

"Jadi kami punya banyak pilihan. Tapi balik lagi, semua tergantung dari manajemen," tuturnya.

Editor: Andri Ridwan Fauzi
dewanpers