web analytics
  

Ponsel Lipat Motorola RAZR Versi Reborn Akan Diluncurkan?

Senin, 5 Maret 2018 12:48 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Bandung Raya - Bandung, Ponsel Lipat Motorola RAZR Versi Reborn Akan Diluncurkan?, Salah satu ponsel lipat yang legendaris pada zamannya, yakni Motorola RAZR dikabarkan akan lahir kembali dengan versi terbarunya.

Motorola RAZR. (wikipedia)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Salah satu ponsel lipat yang legendaris pada zamannya, yakni Motorola RAZR dikabarkan akan lahir kembali dengan versi terbarunya. Hal ini terungkap saat CEO LENOVO, Yang Yuanqing, saat acara Mobile World Congres (MWC 2018) di Barcelona, sempat membocorkan tentang kemungkinan Motorola RAZR akan kembali hadir.

Ponsel Motorola RAZR sempat menjadi primadona di tahun 2005-2007. Di awal debutnya pada tahun 2004, Motorola RAZR langsung terjual 50 juta unit. Hal tersebut, menjadi sebuah bukti saat itu ponsel flip ternyata menjadi favorit di pasaran dunia.

Ketika disinggung lebih jauh soal Motorola RAZR generasi baru ini, Yuanqing hanya menjawabnya dengan singkat.

"Dengan teknologi baru, khususnya layar lipat, saya pikir Anda akan melihat inovasi lain dari desain smartphone kami," kata Yuanqing seperti dikutip dari Phone Arena. Yuanqing pun berharap agar rencana tentang Motorola RAZR “reborn” ini bisa segera direalisasikan.

Sebenarnya, kabar lahir kembalinya Motorola RAZR sudah mulai beredar pada tahun 2016. Saat itu terdapat sebuah video yang menggambarkan kehidupan sekolah di Amerika Serikat tahun 2000-an. Terlihat beberapa orang yang menggunakan ponsel lipat seperti Motorola RAZR. Salah satunya nampak sedang berswafoto dengan ponsel tersebut.

Tapi pada saat itu, pihak Motorola menyangkal video tersebut merupakan bocoran ponsel RAZR akan kembali hadir. Video tersebut hanyalah sebuah iklan yang menggambarkan transformasi perangkat Motorola yang selama ini telah dibuat.

Seperti diketahui, sebelumnya Nokia juga telah meluncurkan beberapa ponsel lama “rasa” baru seperti Nokia 3310. Jadi jika hal ini benar akan terealisasi, akankan Motorola RAZR reborn jadi pesaing berat Nokia 3310 versi baru? Kita tunggu saja kelanjutannya nanti !

 

Editor: Andri Ridwan Fauzi
dewanpers