web analytics
  

Eka Ramdani: Lawan PSMS Medan Harus Lebih Fokus

Minggu, 21 Januari 2018 07:29 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Maung Bandung, Eka Ramdani: Lawan PSMS Medan Harus Lebih Fokus, eka ramdani, eka ramdani maung bandung, maung bandung, duel el clasico, laga el clasico, el clasico persib, persib vs psms medan, piala presiden 2018

Eka Ramdani dan Gian Zola. (persib_official)

CIHAMPELAS, AYOBANDUNG.COM--Pemain Persib, Eka Ramdani, akan membuktikan bahwa dirinya masih dipercaya oleh Pelatih Persib, Mario Gomez, untuk membela tim Maung Bandung di lapangan. Eka akan turun saat “El Clasico” Persib melawan PSMS Medan yang bakal diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Minggu (21/1/2018).

“Untuk pertandingan besok tentunya harus bekerja lebih keras lagi. Kami kemarin sudah membuka satu jalan dan saya pikir besok satu jalan lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” katanya saat konferensi pers di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Sabtu (20/1/2018).

Eka mengaku jika tim Ayam Kinantan memiliki kekuatannya sendiri di lapangan. Menurut pemain yang pernah membela Persela Lamongan ini, PSMS memiliki daya juang yang tinggi saat di lapangan. “Mereka (PSMS) punya daya juang yang tinggi di lapangan,” ujarnya.

AYO BACA : Duel

Akan menjamu PSMS, pemain berusia 33 tahun ini juga tidak keberatan head to head dengan pemain senior PSMS Medan, Legimin Raharjo. Ia sendiri sebelumnya sudah pernah beberapa kali bertemu dengan Legimin di lapangan.

“Saya pikir untuk lebih fokus saja dan bagaimana saya berkontribusi untuk tim saya sendiri,” tutur Eka. 

Sebelumnya, Mario Gomez menarget Persib Bandung mampu meraih tiga poin penuh saat laga “El Clasico” melawan PSMS Medan dalam kejuaraan Piala Presiden 2018 ini.

AYO BACA : Dilabeli

Editor: Editor Ayobandung

artikel terkait

dewanpers