web analytics
  

Sempat Digadang-gadang Jadi Pelatih Persib, RD: Belum Jodoh

Selasa, 16 Januari 2018 09:32 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Maung Bandung, Sempat Digadang-gadang Jadi Pelatih Persib, RD: Belum Jodoh, rahmad darmawan, rahmad darmawan persib, persib bandung, maung bandung, sriwijaya fc, persib vs sriwijaya

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. (Wikipedia)

CIPAGALO, AYOBANDUNG.COM – Sosok pelatih Rahmad Darmawan akhirnya berlabuh di tim Sriwijaya FC setelah sebelumnya digang-gadang menjadi pelatih Persib untuk musim 2018.

“Seperti kita yang sering banget pacaran tapi belum jodoh,” ujar pria yang biasa disapa coach RD itu pada Senin (15/1/2018).

Keputusan itu, kata RD, adalah sesuatu yang menguntungkan baginya. Ia fokus untuk membawa Sriwijaya FC berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

RD juga mengatakan jika tim Maung Bandung telah membuat keputusan yang tepat dengan menunjuk Mario Gomez sebagai pelatih barunya.

“Ditambah dengan skuad Persib yang diisi pemain-pemain berkualitas. Baik pemain senior maupun talenta-talenta mudanya,” katanya. Persib, kata RD, adalah tim besar yang sulit ditaklukkan, apalagi jika bermain di kandang.

Seperti yang diketahui, Sriwijaya FC akan bertemu dengan tuan rumah Persib Bandung dalam laga pembukaan Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pelatih yang pernah membesut T-Team Malaysia ini akan memberikan permainan yang terbaik saat timnya melawan Persib.

"Situasi ini baik bagi tim saya karena sedang berproses menjadi lebih baik lagi. Kami akan mencoba semua kekuatan kita untuk mengimbangi Persib Bandung,” ujarnya.

Editor: Editor Ayobandung

artikel terkait

dewanpers