web analytics
  

Piala Liga Inggris: Bristol City Hempaskan Sang Juara Bertahan MU

Kamis, 21 Desember 2017 11:37 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sport, Piala Liga Inggris: Bristol City Hempaskan Sang Juara Bertahan MU, Piala Liga Inggris, Bristol City, manchester united, MU

Pemain Bristol City merayakan kemenangan usai mengalahkan Manchester United.

BRISTOL, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United yang merupakan juarta bertahan Piala Liga Inggris harus mengubur impiannya untuk mempertahankan gelar setelah dibekuk Bristol City, 2-1, dalam laga perempat final di Ashton Gate.

Bristol merupakan tim dari kasta kedua sepakbola Inggris. 

Dalam pertandingan Kamis (21/12) dini hari, tuan rumah Bristol unggul lebi dulu di menit 51 lewat Joe Bryan. Keunggulan tersebut hanya bertahan sesaat karena Zlatan Ibrahimovic mampu menyamakan kedudukan di menit 58. 

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, namun di menit 90 pemain tengah Bristol Korey Smith berhasil menjebol gawang Sergio Remero. Sontak pendukung tuan rumah yang tak mengira akan menang, larut dalam gegap gempita. Bahkan seorang anak gawang nekat berlari ke arah lapangan sebelumnya akhrinya ditangkap Pelatih Bristol Lee Johnson.

Di pertandingan lainnya Chelsea menang 2-1 atas Bournemouth. Sementara dua pertandingan lainnya meloloskan Manchester City yang mengalahkan Leicester City, dan Arsenal menumbangkan West Ham. 

Di laga semifinal Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal, dan Manchester City melawan Bristol. Laga semifinal akan digelar dalam sistem home and away pada 9 dan 23 Januari 2018

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers