web analytics
  

Mario Gomez Belum Pastikan Status Eka Ramdani di Persib

Rabu, 13 Desember 2017 19:19 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Maung Bandung, Mario Gomez Belum Pastikan Status Eka Ramdani di Persib, Mario Gomez, Status, Eka Ramdani, Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Secara mengejutkan, sosok Eka Ramdani kembali terlihat pada latihan perdana Persib di Lapangan Sesko AD, Rabu (13/12/2017).

Kembalinya Eka Ramdani ini nyatanya tidak membuat pemain yang akrab dijuluki Ebol itu dapat jaminan jadi pemain baru Persib untuk musim depan. Hal ini diungkapkan oleh pelatih baru Persib, Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina tersebut belum bisa memastikan status Eka Ramdani, meski Ebol sudah mengikuti latihan perdana bersama tim Maung Bandung.

"Ini kita semua seleksi bukan satu, hari ini. Kita seleksi tiap hari karena kita di lapangan cuma 17 pemain saja," ujarnya.

Lantaran masih banyak pemain yang absen latihan dan belum kembali ke Bandung, maka Gomez akan melihat situasi terlebih dahulu. Hingga akan memastikan kembali pada saat semua berkumpul di pekan depan.

Latihan hari ini sebutnya untuk mengembalikan fisik pemain setelah rehat pasca liga berakhir. Selain itu ia juga ingin melihat kebugaran juga kesiapan para pemainnya.

Soal kontrak pemain baru atau siapa saja pemain yang akan diperpanjang kontraknya, dirinya pun masih enggan berkomentar.

"Mulai besok bakal latihan lebih karena kiga masih kurang pemain dan kita butuh seleksi," tandasnya.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers