web analytics
  

Begini Langkah Pemkot Bandung Antisipasi Banjir di Pagarsih & Pasteur

Senin, 2 Oktober 2017 15:35 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Bandung Raya - Bandung, Begini Langkah Pemkot Bandung Antisipasi Banjir di Pagarsih & Pasteur, banjir,pemkot bandung,banjir pagarsih,banjir pasteur,hujan bandung,ridwan kamil

Ilustrasi: Mobil Avanza yang hanyut terbawa arus banjir di Jalan Pagarsih, Rabu (9/11/2016), ditemukan di kawasan Gang Jamhari Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung, Kamis (10/11/2016). (Danny/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Pemerintah Kota Bandung mengebut perbaikan insfrastruktur di beberapa titik guna mengantisipasi banjir saat daerah tersebut memasuki musim penghujan.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan saat ini perbaikan infrastruktur sedang dilakukan di beberapa titik rawan banjir seperti Pagarsih dan Pasteur.

Perbaikan infrastruktur tersebut misalnya berupa perbaikan gorong-gorong di kawasan Pasteur.

"Itu salah satu upaya penanganan banjir. Nanti saat musim hujan tiba semuanya sudah siap," katanya saat ditemui di Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI), Senin (2/10/2017).

Ia mengharapkan semua proyek untuk antisipasi banjir bisa berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan semua lancar. Jadi saat musim hujan tidak ada lagi kejadian mobil tenggelam seperti tahun kemarin," ungkapnya.

 

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers