web analytics
  

Hasil Liga Italia: Milan Kalah, Inter Raih Kemenangan

Senin, 25 September 2017 06:02 WIB Administrator
Olahraga - Sport, Hasil Liga Italia: Milan Kalah, Inter Raih Kemenangan, hasil liga Italia, inter milan,

Official Internazionale

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM— AC Milan berhasil dikalahkan Sampdoria dengan skor 0-2 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Unione Calcio Sampdoria, Minggu malam Waktu Indonesia Barat.

Menurut statistik livescore, Sampdoria unggul tipis penguasaan bola 51 persen dan melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran, sedangkan Milan hanya melakukannya sekali tembakan on target sepanjang laga.

Dengan hasil ini, Milan gagal mendaki klasemen sementara dan tertahan di posisi lima dengan 12 poin, sementara Sampdoria mengikutinya di posisi enam dengan 11 angka.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, tim tuan rumah membuka keunggulan pada menit 72 lewat aksi Zapata. Gol tercipta akibat buruknya pertahanan Milan yang membuat bola jatuh di kaki Zabata dan melepaskan tembakan akurat.

Sampdoria mencetak gol kedua pada masa injury time babak kedua. Gol kali ini diciptakan Alaves yang merupakan pemain cadangan. Mendapat umpan dari Zapata, Alaves kemudian melesakkan tembakan mendatar yang berujung di sudut bawah gawang Milan.

Hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan tercipta. Milan pun pulang tanpa poin, demikian seperti dilansir dari laman Football Italia.

Inter Kalahkan Genoa

Sementara itu,  Inter Milan mengalahkan Genoa dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Minggu.

Kemenangan ini tak merubah posisi Inter di klasemen sementara dengan 16 poin dari enam laga, sementara Genoa belum keluar dari zona degradasi di posisi 18 dengan dua poin.

Satu-satunya gol tercipta saat laga akan berakhir, tepatnya menit ke-87. Berawal dari tendangan penjuru Joao Mario, bola kemudian disambar D'Ambrosio yang meluncur mulus ke gawang Genoa.

Dengan keadaan tertinggal dan laga hampir berakhir, Genoa mulai bermain keras yang berbuntut diusirnya dua pemain mereka pada masa injury time.

Keduanya yaitu Omeonga yang dihukum akibat menarik tangan Eder saat berlari sendirian ke arah gawang, serta Adel Taarabt yang melakukan tekel keras kepada Yann Karamoh.

Editor: Administrator

artikel terkait

dewanpers