web analytics
  

Michael Essien Doyan Nasi Goreng

Kamis, 31 Agustus 2017 15:55 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Maung Bandung, Michael Essien Doyan Nasi Goreng, michael essien,essien,persib,essien persib,nasi goreng,essien nasi goreng

Michael Essien saat meet and greet with Michael Essien di Armor Kopi kawasan Dago Atas, Kamis (31/8/2017).(Anggun)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Pemain Persib Bandung Michael Essien ternyata doyan makanan khas Indonesia yakni nasi goreng.

“Makanan Indonesia yang saya sukai nasi goreng. Saya juga suka aneka macam seafood,” katanya saat meet and greet with Michael Essien di Armor Kopi, Kamis (31/8/2017).

Kendati doyan nasi goreng, pemain asal Ghana itu tetap memperhatikan asupan gizi seimbang.

Di samping itu,  meet and greet with Michael Essien sengaja digelar untuk mendekatkan bekas pemain Chelsea tersebut bersama penggemar.

Essien tak segan untuk menyapa dan mengobrol dengan para penggemarnya. Salah satunya Yuniati yang datang bersama anaknya.

Sang putra bernama Rafi Dhiya, sudah menjadi penggemar pemain berusia 33 tahun itu sejak awal kedatangannya di tim Persib.

“Anak saya senang sekali bisa ketemu Essien. Dia orangnya sangat ramah,” ujar Yuni.

Untuk ukuran seorang pemain yang sudah pernah ikut merajalela di Eropa, ia menilai Essien seorang yang ramah dan mau berbaur dengan penggemarnya.

“Bahkan dalam beberapa kesempatan, saya lihat Essien jadi sosok yang lucu. Apalagi saat video dia bermain-main dengan mesin potong rumput saat Persib sedang latihan beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

 

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers