web analytics
  

Warkop DKI Reborn : Hatur Nuhun, Bandung!

Kamis, 31 Agustus 2017 13:54 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bandung Raya - Bandung, Warkop DKI Reborn : Hatur Nuhun, Bandung!, Warkop DKI Reborn Part 2, Rilis Warkop DKI Reborn Part 2, Tora Sudiro Bandung, Abimana Aryasatya Bandung, Vino G Bastian Bandung, Warkop DKI Reborn Bandung

(kiri-kanan) Tora Sudiro, Indro Warkop, Abimana Aryasatrya, dan Vino G Bastian dalam gala premier "Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss" Part 2 di CGV Blitz, Paris Van Java, Bandung, Rabu (30/8). (AyoBandung/Eneng Reni)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Bintang utama Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 – Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop – mengaku gembira melihat antusiasme warga Bandung.

"Dari semua rangkaian promo, Kota Bandung luar biasa banget sih gala premierenya. Memang di setiap daerah pasti antusiasmenya luar biasa, tapi Kota Bandung ini pakai banget," kata Kasino jadi-jadian alias Vino G. Bastian ketika ditemui awak media di Kafe Cinema CGV Velvet Paris Van Java Bandung pada Rabu (30/8/2017) malam. 

Senada, Indro Warkop asli menambahkan kalau antusiasme warga Bandung kali ini serupa ramainya ketika mereka menggelar gala premier Warkop DKI Reborn Part 1. "Antusiasme juga masih bagus persis kaya dulu juga (Part 1). Bahkan pemimpinnya aja (Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil) antusiasmenya begitu bagus, gimana rakyatnya," sambung Indro. 

Ucapan kekaguman akan antusiasme warga Bandung itu juga diucapkan oleh pemain Warkop DKI Reborn Part 2 yang lain. Dono KW alias Abimana Aryasatya misalnya yang berharap semoga film teranyarnya diterima masyarakat, khususnya warga Bandung.

"Mudah-mudahan antusiasme ini juga jadi pertanda yang baik buat film yang tayang sekarang. Makasih banget juga buat Kang Emil karena konsisten banget mendukung kreativitas anak bangsa, mendukung perfilman nasional," ujar Abimana. 

Tak ketinggalan, Vino dan Tora juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk antuasisme warga Bandung. "Pokoknya terima kasih. Hatur nuhun juga buat masyarakat Bandung, keren..!!”.

Warkop DKI Reborn Dukung Semangat Kreatif Anak Bangsa

Industri perfilman kini tengah jadi komoditi besar yang bisa sangat membantu gerak industri kreatif di Indonesia. Oleh karenanya, bagi Indro Warkop, film Warkop DKI Reborn ini bisa jadi salah satu karya yang mendukung semangat kreatif anak bangsa.

"Sekarang film itu komoditi yang membentuk community yang besar, apalagi kalau dibantu dengan promosi yang bagus. Kita sadari dan maksimalkan itu. Oleh karenanya kita yakin produk dari Warkop DKI Reborn Part 2 ini lebih menarik dan lebih lucu soalnya kedengeran dari respon sekarang ini jauh lebih baik dibandingkan yang Part 1," beber Indro. 

Ditanya target, komedian berusia 59 tahun ini mengaku jika dirinya dan seluruh tim Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 tidak menargetkan sejauh mana film ini akan berkembang. Pihaknya hanya memaksimalkan segala upaya agar anak bangsa bisa semakin diterima masyarakat.

"Kita enggak ada target, dari film yang awal kita selalu enggak ada target. Tapi kita berusaha sekuat-kuatnya untuk melakukan promo, mendekatkan diri dengan para penonton semuanya agak bisa mencapai penjualan yang lebih maksimal," papar Indro. 

Editor: Asri Wuni Wulandari
dewanpers