web analytics
  

Polrestabes Bandung Janji Usut Pengeroyokan Ricko Andrean

Kamis, 27 Juli 2017 14:48 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib - Bobotoh, Polrestabes Bandung Janji Usut Pengeroyokan Ricko Andrean, ricko andrean,ricko andrean wafat,ricko andrean meninggal dunia,bobotoh dikeroyok,oknum bobotoh,persib,polrestabes bandung,hendro pandowo

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.(Youtube)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo sudah melakukan olah TKP untuk mendapatkan bukti-bukti terkait kasus pengeroyokan yang dialami oleh Ricko Andrean.

"Kami sudah dapat beberapa bukti-bukti. Setelah pemakaman kami akan bekerja secara cepat untuk identifikasi siapa pelakunya," katanya saat ditemui di rumah duka, Kamis (27/7/2017).

Ia pun sudah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan di TKP. "TKP-nya sendiri berada di pintu S stadion GBLA," ucapnya.

Melihat dari kronologis kejadian. Awalnya Ricko sedang menolong seseorang yang tengah bertikai. Tapi, Ricko malah dikeroyok massa karena dia tidak memakai atribut bobotoh.

"Padahal niatnya sangat baik. Sungguh disayangkan," jelasnya.

Hendro mengharapkan agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali. Pihaknya juga akan bergerak secara cepat untuk menangkap para pelaku pengeroyokan.

"Mohon doanya semoga pelaku cepat tertangkap dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum," katanya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers