web analytics
  

Paris Hilton Mulai Goda Penggemar Lewat Lagu Anyarnya

Kamis, 13 Juli 2017 14:35 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Umum - Internasional, Paris Hilton Mulai Goda Penggemar Lewat Lagu Anyarnya, paris hilton

Paris Hilton(Getty Images)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Paris Hilton kembali menggoda para penggemar dengan kembali ke dunia musip pop.

Terhitung lebih dari satu dekade sejak merilis album debutnya, pewaris Hilton Hotel, yang juga pernah membintangi reality show TV The Simple Life bersama Nicole Richie ini, sebelumnya telah mengeluarkan rekaman self-titled-nya pada 2006 lalu.

Pada album itu menampilkan lagu-lagunya seperti 'Stars Are Blind', 'Jalousy’ dan sebuah cover dari Rod Stewart's ‘Do Ya Think I’m Sexy’.

Saat ini, Hilton nampaknya mulai berbagi selera melalui single teranyarnya yaitu 'Summer Reign' melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (13/7/2017) waktu Indonesia.

Bocoran itu dilakukannya beriringan dengan acara promosi parfum terbarunya. Kala promosi tersebut, terlihat sebuah klip dari trek muncul dan diputarkan dalam iklan untuk Rosé Rush.

Hilton yang saat ini sedang mengerjakan album keduanya itu, mengaku telah terinspirasi dan mendapatkan ide ketika dirinya tengah menghabiskan waktu dengan DJ-ing di Ibiza, Spanyol.

Ia sempat mengungkapan bahwa apa yang dia alami ketika menggarap lagu comeback pertamanya ini adalah berawal dari sebuah kolaborasi musik dengan Lil Wayne dalam lagu 'Good Time' pada bulan Oktober 2014 lalu.

Di lain pihak, seorang musisi, Charli XCX mengatakan, bahwa album terbarunya itu nyatanya terinspirasi oleh musik Hilton.

"Saya benar-benar terinspirasi oleh Paris Hilton, anjing kecil dan glitter, serta segala gaya hidupnya yang luxe," kata Charli.

"Saya belum pernah bertemu Paris sebelumnya, tapi kami berdua saat itu menghadiri Gala II selama Festival Film Cannes tahun ini. Saat itu saya tampil dan saya melihat dia bernyanyi beriringan bersama lagu saya dan saya begitu kagum. Saya sekarang menjadi penggemar beratnya dan salah satu lagu favorit saya adalah 'Stars Are Blind," ujarnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers