web analytics
  

Ini Curhatan Luna Maya Selama Main di "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody"

Rabu, 12 Juli 2017 21:20 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Umum - Nasional, Ini Curhatan Luna Maya Selama Main di "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody", Filosofi Kopi, Sekuel Filosofi Kopi, Filosofi Kopi 2, Luna Maya

Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Berperan sebagai Tarra dalam sekuel film Filosofi Kopi, aktris sekaligus model cantik, Luna Maya berbagi cerita tentang pengalaman dan keseruan selama proses penggarapan film.

Luna, yang dalam film tersebut berperan sebagai seorang investor kedai kopi milik Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto)  ini menceritakan suka dukanya selama menjalani proses produksi. 

Bagi Luna, untuk memerankan karakter Tarra sebetulnya tidaklah sulit, sebab menurut perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini, dirinya memiliki latar belakang seorang enterpreneurship

"Enggak terlalu sulit karena kebetulan saya pribadi udah merambah ke dunia enterpreneurship. Tapi kalau ngomongin kesulitannya sih cuma awalnya gimana cara ngimbangi Chicco dan Rio aja," ungkap Luna dalam acara konferensi pers Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Bandung, Rabu (12/7/2017).

Luna mengungkapkan, dalam memulai sebuah pendekatan, apalagi dibandingkan dengan pendekatan yang sudah terjalin lama, pasti akan memiliki ikatan emosional yang lebih kuat. 

"Ya bedalah yang udah pernah main bareng jadi Ben dan Jody,  terus di real life juga punya kerjaan bareng ngelanjutin buka kedai Filosofi Kopi jadi secara emosi di luar screen juga udah berteman, jadi ngimbangin merekanya cukup bikin degdeg-an. Tapi karena merekanya sangat welcome dan baik, tidak membeda-bedakan, ya aku pikir mereka jadi sangat membantu," kata Luna. 

Meski demikian, dengan turut terlibatnya dirinya dalam penggarapan sekuel tersebut, selain mendapatkan keseruan bersama tim dan para pemain, Luna juga mengatakan dirinya jadi lebih banyak mendapatkan ilmu seputar dunia kopi. 

"Sebenarnya aku sendiri peminum kopi, cuma jadi bisa minum kopi hitam sih agak lumayan lama hingga bisa kayak sekarang. Tapi emang dari dulu juga ada ketertarikan cuma kalau ngomongin belajarnya ya setelah main di sini. Jadi setelah ikut dalam penggarapan film ini pengetahun dan ilmunya tentang dunia kopi juga jadi luas, " ungkap Luna. 

Luna juga sempat mengungkapkan, pengalaman menariknya selama ikut terlibat dalam produksi film karya penulis skenario terbaik FFI 2015, Jenny Jusuf ini. 

"Pengalaman menarik banyak banget sih, dari mulai proses ketemu mereka (Chicco dan Rio) aja udah jadi pengalaman yang berkesan banget. Yang awalnya gak sengaja ketemu di airport, sampai yang sok-sok awalnya rencana ngobrolin bisnis malah di-casting, itu bagi saya berkesan banget," beber Luna. 

Bahkan, bagi Luna selama proses syuting pun banyak hal-hal kecil yang sangat menarik dan membangun energi khususnya bagi dirinya yang baru pertama kali terlibat dalam penggarapan film tersebut. "Semua hal yang terjadi selama proses syuting itu seru banget dan gak kerasa kalau kita lagi syuting,” ujarnya.

Editor: Asri Wuni Wulandari
dewanpers