web analytics
  

Chelsea Incar Jasa Aubameyang

Rabu, 12 Juli 2017 16:06 WIB Adi Ginanjar Maulana
Olahraga - Sport, Chelsea Incar Jasa Aubameyang, aubameyang chelsea,aubameyang dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang.(Sky Sports)

LONDON, AYOBANDUNG.COM--Chelsea telah ditawari kesempatan untuk menandatangani pemain depan Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang seharga 70 juta euro, menurut sumber Sky Sports.

The Blues sendiri gagal mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku yang harus merapat ke Manchester United dan kini mengalihkan perhatian mereka ke target lain, termasuk pemain depan Real Madrid Alvaro Morata.

Antonio Conte ingin memperkuat pilihan penyerangnya menjelang musim Liga Primer yang baru.

Namun, AC Milan pun sudah melakukan pembicaraan dengan Dortmund atas kesepakatan untuk Aubameyang, dan PSG pun dikabarkan tertarik merekrutnya.

Aubameyang memulai karirnya di Milan, namun tidak pernah tampil sebagai starter untuk klub tersebut, malah menghabiskan waktu untuk pinjaman.

Pemain internasional Gabon, yang mencetak 42 gol untuk klub dan negaranya musim lalu, juga menerima tawaran dari Liga Super China, termasuk Tianjin Quanjian.

Tapi klub CSL mana pun yang berusaha mengamankan kesepakatan bagi Aubameyang menghadapi perlombaan melawan waktu dengan jendela transfer China akan tutup pada hari Jumat.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Dortmund dari Saint-Etienne pada 2013 dan telah mencetak 85 gol Bundesliga dalam 128 penampilan.

Dia memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Dortmund.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers