web analytics
  

Kloop: Jendela Transfer Makin Sulit Tiap Musim

Kamis, 6 Juli 2017 16:45 WIB Hisyam Azmi
Olahraga - Sport, Kloop: Jendela Transfer Makin Sulit Tiap Musim, Liga Utama Inggris, Juergen Kloop, transfer sulit

Pelatih Liverpool Juergen Kloop.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM --  Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan jendela transfer musim panas lebih sulit setiap tahunnya, terutama untuk klub-klub yang berlaga di Liga Primer Inggris.

"Jendela transfer akan sulit, seperti biasanya," jelas Klopp pada situs resmi klub.

Sampai saat ini The Reds baru mendapatkan Mohamed Salah dan Dominic Solanke jelang dimulainya musim 2017-18 yang tinggal 37 hari. Klopp meminta klub untuk sabar dalam mencari pembelian lebih lanjut.

"Terkadang Anda perlu bersabar dan itulah yang kita lakukan saat ini. Kita harus menunggu saat yang tepat dan kita akan melihat apa yang terjadi." Ungkapnya

Sementara itu pemain yang dibutuhkan akan memakan waktu lebih lama untuk didatangkan dari yang diinginkan para penggemar. Pria asal Jerman tersebut tetap optimis Liverpool akan memulai musim ini dengan skuat yang lebih kuat.

Liverpool meraih tempat keempat musim lalu, sebuah hasil yang menempatkan mereka ke babak playoff Liga Champions yang dimulai bulan depan.

Hasil drawing untuk babak play off liga Champion dilakukan kurang dari satu bulan lagi, dengan itu Liverpool mempersiapkan delapan pertandingan persahabatan yang dijadwalkan.

"Kami semua tahu dalam beberapa minggu kami memiliki kualifikasi ini dan akan ada tekanan pada permainan," tambah Klopp.

BeinSports

Editor: Andres Fatubun
dewanpers