web analytics
  

Kendal dan Kylie Jenner Menarik Peredaran T-Shirt Klasiknya

Jumat, 30 Juni 2017 11:50 WIB Asri Wuni Wulandari
Umum - Internasional, Kendal dan Kylie Jenner Menarik Peredaran T-Shirt Klasiknya, Kendall Jenner, Kylie Jenner, T Shirt Klasik Kendall Kylie

T-Shirt Klasik ala Kendall dan Kylie Jenner. (kendall-kylie.com)

AYOBANDUNG.COM – Kendall dan Kylie Jenner menarik peredaran t-shirt bergambar wajah mereka dengan latar belakang beberapa grup musik dan artis ternama itu pada hari pertama dijual.

“Desain ini tidak dipikirkan dengan baik dan kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada siapapun yang telah kecewa,” ujar mereka.

T-shirt seharga US$ 125 itu menampilkan grup-grup musik seperti The Doors, Pink Floyd, Ozzy Osbourne, dan Tupac Shakur sebagai latar belakang foto mereka. "Kami adalah penggemar berat musik mereka dan bukan niat kami untuk tidak menghormati mereka," tambah mereka.

Langkah ini dibuat setelah muncul kemarahan dari kerabat beberapa seniman, dan surat permintaan dari musisi lain untuk menghentikan produk yang menggunakan gambar yang tidak sah.

"Nak, kalian belum mendapatkan hak untuk memasang wajahmu dengan ikon musik. Lakukanlah pada apa yang kalian ketahui ... lip gloss," tulis Sharon Osbourne, istri pentolan Black Sabbath Ozzy Osbourne.

Editor: Asri Wuni Wulandari
dewanpers