web analytics
  

Misi MU Dapatkan Griezmann Gagal Total

Selasa, 13 Juni 2017 15:39 WIB Andres Fatubun
Olahraga - Sport, Misi MU Dapatkan Griezmann Gagal Total, Manchester United (MU), Antoine Griezmann

Antoine Griezmann. (Reuters)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Misi Manchester United untuk menyandingkan Paul Pogba dengan rekan sekompatriotnya Antoine Griezmann gagal total. Alasannya Atletico Madrid telah mengikat pemain asal Prancis itu selama lima tahun kedepan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Atleti Enrique Cerezo, Selasa (13/6).

Diberitakan Marca, kontrak baru Griezmann diselesaikan pada Senin malam. Tidak disebutkan berapa nilai kontrak baru tersebut, namun yang pasti Griezmann akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.   

"Isu soal nilai kontrak itu sangat rahasia, klub dan Antonie sudah setuju tidak membicarakan soal itu pada media," jelas Cerezo.

United yang sudah jatuh cinta dengan Griezzman sejak beberapa musim lalu, terpaksa harus mencari buruan lainnya. Saat ini nama Ivan Perisic yang bermain di Inter Milan adalah sosok yang mendekati kualitas Griezmann.   

Peluang Perisic untuk pindah ke United terbilang cukup besar karena secara pribadi pemain asal Kroasia itu ingin bermain untuk Setan Merah. 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers