web analytics
  

Umuh Bantah Mundur dari Persib

Selasa, 6 Juni 2017 08:50 WIB Anggun Nindita Kenanga Putri
Olahraga - Sport, Umuh Bantah Mundur dari Persib, Maung Bandung, Persib, Umuh Muchtar, Persib Kalah, Umuh Mundur

Manajer Persib, Umuh Muchtar. (bola.net)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Kabar mundur dari Persib, tidak hanya menyerang Pelatih Persib Djajang Nurdjaman. Kabar itu pun santer menyasar Manajer Persib, Umum Muchtar, yang dikabarkan akan mundur dari jabatannya sebagai Manajer Persib. Namun, dengan tegas Umuh menepis kabar tersebut.

Menurut Umuh, jika dirinya mundur sekarang, maka hal itu akan dinilai sebagai tindakan yang tidak bertanggung jawab. “Soalnya saya juga memikirkan bagaimana nanti nasib tim,” ujarnya dalam konferensi pers, Senin (5/6/2017).

Kekalahan Persib 2-0 melawan Bhayangkara FC menuai banyak kritik. Para Bobotoh kecewa atas penampilan tim kesayangannya itu.

"Saya kasihan dengan pemain para pemain. Saya harus membesarkan hati pemain dan harus bangkit. Hujatan itu akan selalu ada," paparnya. 

Umuh pun menyayangkan perilaku beberapa Bobotoh yang menurutnya sudah keterlaluan. Di antaranya adalah dengan ucapan-ucapan kasar yang dilontarkan kepada para pemain.

"Kemarin juga sudah keterlaluan mereka ke pemain. Kaya ke Atep itu mereka sudah keterlaluan dan berkata-kata kasar. Atep juga kan sudah berjasa kepada Persib," tandasnya.

Dengan jujur, Umuh mengatakan jika dirinya sakit hati terhadap oknum Bobotoh yang telah berkata-kata kasar, baik kepada pelatih maupun pada pemain. "Saya sakit hati dengan perlakuan Bobotoh. Mereka seakan tidak ingat para pemain sudah berjasa selama ini," tuturnya.

Jikapun dirinya nanti harus mundur dari jabatannya, Umuh menegaskan, dirinya tidak akan sepenuhnya lepas dari Persib. "Walaupun nanti sudah tidak jadi manajer, saya enggak akan bisa lepas dari Persib," jelasnya.

AyoBaca : Umuh: Mundurnya Djanur Bikin Pemain Ngedrop

AyoBaca : Umuh Muchtar Belum Rela Djadjang Nurdjaman Mundur

Editor: Asri Wuni Wulandari

artikel terkait

dewanpers