web analytics
  

Sambut Ramadan, ibis Bandung Trans Studio Berikan Promo 'Ngariung Yuuk!'

Rabu, 17 Mei 2017 15:16 WIB Andres Fatubun
Bisnis - Hotel, Sambut Ramadan, ibis Bandung Trans Studio Berikan Promo 'Ngariung Yuuk!', Hotel Bandung

Ilustrasi.`

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Menyambut Bulan Puasa yang akan dimulai pada 26 Mei, ibis Bandung Trans Studio menggelar promo buka puasa dengan tema tradisional kontemporer yang menarik yakni 'Ngariung Yuuk!'.

Paket 'Ngariung Yuuk!' ini dapat para dinikmati di Open Restaurant dan ibis Ballroom yang berlokasi di lantai dasar Mesjid Agung Trans Studio. Sebagai takjil, terdapat beraneka macam panganan seperti aneka kolak, gorengan, seblak, cilok, aneka jajanan Bandung, dan salah satu minuman khasnya yakni Es Teh Manis Mang Oyo.

Begitu juga makanan yang disajikan sangat bervariatif, mulai dari ikan bakar dabu-dabu, ayam bumbu rujak, dan aneka makanan lainnya. Makanan yang memanjakan lidah tersebut cukup dibayar Rp110.000 nett/orang. Tamu dapat menikmati sajian spesial aneka makanan tradisional kontemporer untuk berbuka puasa sepuasnya.

Selain itu, ibis Bandung Trans Studio menawarkan early bird hingga tanggal 28 Mei 2017 seharga Rp 99.000 net/orang. Tawaran menarik lainnya bagi para tamu yang merencanakan untuk berbuka puasa bersama dalam grup besar di atas 100 orang, ibis Bandung Trans Studio menyediakan ustaz untuk memberikan tausiyah secara cuma-cuma.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers