web analytics
  

Kapan Perempuan Selingkuh?

Senin, 15 Mei 2017 06:19 WIB Asri Wuni Wulandari
Umum - Unik, Kapan Perempuan Selingkuh?, Selingkuh, Asmara

Ilustrasi. (magforwomen.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Ada pepatah bilang, rumput tetangga lebih baik. Perempuan atau pria sebelah akan terlihat lebih baik. Ah, selingkuh. Terjebak dalam persoalan selingkuh bisa menyebabkan rasa sakit dan kecewa yang dalam. Mau itu untuk pria ataupun perempuan.

Mitos mengatakan, pria selalu jadi biang kerok dalam urusan selingkuh. Dalam hal ini, kebanyakan orang menganggap, yang jago selingkuh itu, ya kaum pria. Padahal tidak juga. Bahkan sebuah rsiset yang dilakukan salah satu situs kencan, Victoria Milan, menyebut ada waktu-waktu tertentu dimana perempuan lebih mudah untuk selingkuh.

Jadi, wahai pria.. Tenang saja. Yang selingkuh bukan cuma kamu, kok.

Dilansir dari Pop Sugar, riset mengemukakan bahwa kebanyakan perempuan melakukan perselingkuhan ketika usia mereka mencapai 36 tahun enam bulan. Lalu, seorang perempuan yang telah menikah selama enam hingga tujuh tahun juga disebut rentan berselingkuh.

Kok bisa? Sebab mayoritas responden menjawab bahwa pria baru yang menjadi kekasih gelap bisa membuat mereka merasakan kembali kebahagiaannya.

Tapi harus diingat, pendiri Victoria Milan, Sigurd Vedal mengatakan bahwa banyak alasan yang melatarbelakangi mengapa perempuan melakukan perselingkuhan. Ketidakpekaan seorang pria atau suami pada istri, tidak adanya sikap menghormati, hingga kurangnya perhatian bisa menjadi beberapa faktornya.

Namun, fakta dalam riset menyebutkan, turunnya gairah seksual sebagai salah satu faktor perselingkuhan menjadi salah satu jawaban kebanyakan responden.

Nah, wahai pria.. Jagalah perempuan kesayanganmu!

Editor: Asri Wuni Wulandari
dewanpers