web analytics
  

Perempuan Kota Bandung Antusias Ikuti Beauty Makeup Class

Senin, 10 April 2017 14:43 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gaya Hidup - Fashion, Perempuan Kota Bandung Antusias Ikuti Beauty Makeup Class, Beauty Class

Sejumlah perempuan kota Bandung mengikuti Beauty Makeup Class dari Sariayu di Grand Yogya Kepatihan, Bandung, Minggu (9/4)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Perempuan mana yang tidak suka tampil cantik dan mempesona. Bersolek menjadi hal yang wajib dilakukan kaum perempuan sebelum beraktifitas. Wajar saja, sebab secara hakikatnya kaum perempuan memang diciptakan untuk menyukai sebuah keindahan.

Menyambut kecintaan terhadap keindahan, Sariayu menyelengarakan gelaran Beauty Makeup Class yang berlokasi di Grand Yogya Kepatihan Bandung dan mengajak kaum perempuan kota Bandung untuk berkesempatan menjajal pengalaman mengikuti kelas kecantikan tersebut.

Salah satu peserta, Wina (25) mengungkapkan dirinya sangat antusias mengikuti rangkaian acara tersebut karena bisa menambah wawasannya dalam tata rias wajah.

“Saya tadi lagi belanja tapi dengar ada beauty class di lantai lima, jadi saya datang aja. Soalnya saya sendiri senang belajar makeup. Hitung-hitung belajar tata rias gratis,” ungkap Wina sembari tersenyum.

Senada, Tita (31) pun mengungkapkan dirinya sangat antusias mengikuti beauty class, karena selain bisa belajar makeup, dirinya juga bisa melihat artis ternama ibukota, Tika Bravani. “Iya, saya antusias soalnya selain ada beauty class juga bisa meet and greet sama artis,” ungkap Tita.

Editor: Asri Wuni Wulandari
dewanpers